Film

Film Resident Evil: Welcome to Racoon City ditunda, jadwal baru tayang 24 November

Jumat, 02 April 2021 | 11:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Film Resident Evil: Welcome to Racoon City ditunda, jadwal baru tayang 24 November

ILUSTRASI. Film Resident Evil: Welcome to Racoon City ditunda, jadwal baru tayang 24 November


KONTAN.CO.ID - Sony baru saja mengumumkan penundaan film reboot Resident Evil: Welcome to Racoon City. Film reboot Resident Evil: Welcome to Racoon City yang awalnya dijadwalkan tayang tanggal 3 September harus diundur hingga 24 November 2021 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Sony telah mengumumkan sebuah proyek film reboot adaptasi dari game horror populer buatan Capcom, Resident Evil. Resident Evil telah beberapa kali mendaptkan adaptasi film yang diperankan oleh Mila Jovovich yang pertama kali rilis tahun 2002 lalu di bioskop.

Kali ini, dalam versi reboot-nya, film Resident Evil: Welcom to Racoon City bakal mengambil setting waktu tahun 1990an. Kembali ke akar, film ini juga bakal mengambil cerita dari game Resident Evil pertama dan kedua.

ILUSTRASI: Game Resident Evil 2 Remake

Mengutip dari Siliconerabeberapa karakter ikonik dari game tersebut juga bakal muncul di film reboot-nya ini. Berikut daftar pemain film Resident Evil: Welcom to Racon City:

  • Kaya Scodelario (Maze Runner) sebagai Claire Redfield
  • Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine
  • Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield
  • Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert esker
  • Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy
  • Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin

Selain diadaptasi menjadi film rebootfranchise tersebut juga bakal dibuat serial animasi di Netflix. Serial tersebut berjudul Resident Evil: Infinite Darkness yang bisa Anda tonton lewat layanan streaming Netflix.

Sayangnya belum ada jadwal resmi mengenai penayangan serial animasi Residennt Evil: Infinite Darkness di Netflix, namun kabar baiknya serial tersebut sudah masuk dalam daftar yang layak ditunggu.

Bukan hanya serial animasi saja, serial live-action Resident Evil juga dikabarkan bakal tayang di Netflix. Serial tersebut bakal disutradarai oleh Bronwen Hughes yang sebelumnya juga terlibat dalam serial The Walking Dead.

Bagi Anda yang sudah menunggu film reboot Resident Evil: Welcome to Racoon City harap kembali bersabar ya. Resident Evil: Welcome to Racoon City segera tayang tanggal 24 November 2021 mendatang.

Selanjutnya: Tak lagi jadi James Bond, ini film terbaru Daniel Craig

Editor: Arif Budianto
Terbaru