FIlm terbaik Jennifer Lawrance yang wajib Anda tonton

Rabu, 10 Juni 2020 | 18:18 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
FIlm terbaik Jennifer Lawrance yang wajib Anda tonton

ILUSTRASI. Jennifer Lawrance dalam film American Hustle


FILM - JAKARTA. Jennifer Lawrance, salah satu aktris terbaik dan tenar di dunia. Berikut film terbaik Jennifer Lawrance yang wajib Anda tonton.  
Selain cantik, Jennifer Lawrance juga piawai memerankan tokoh dalam film. Aktingnya selalu memukau di dalam setiap film yang diperankannya. 

Alhasil, Jennifer Lawrance berhasil menyebet banyak penghargaan bergengsi. Jennifer Lawrance memenangkan Academy Award for Best Actress, BAFTA Award for best actress in a supporting role dan Golden Globe. 

Baca Juga: Film terbaik Dwayne Johson yang sayang untuk Anda lewatkan

Sekedar info, Jennifer Lawrance memulai kariernya di industri perfilman dari tahun 2006. Jannifer Lawrance mengawali kariernya dengan bermain di dalam tv show berjudul Monk. 

Pasca dua tahun riwa-riwi dalam acara tv show, Jennifer Lawrance mulai membintangi film layar lebar. Film bioskop pertama yang Jennifer Lawrance adalah Garden Party yang dirilis pada tahun 2018. 

Sampai sekarang, Jennifer Lawrance telah membintangi puluhan judul film bioskop dan sejumlah film television. 

Berikut film-film terbaik Jennifer Larrance yang sayang untuk Anda lewatkan.  

Red Sparrow

Film Red Sparrow tayang perdana di bioskop pada tahun 2018. Film ini menembus box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 151,6 juta. 

Selain itu, film ini masuk dalam nominasi People's Choice Award for favorite dramatic movie. 

Dalam film ini Jennifer Lawrance beradu akting dengan Matthias Schoenaerts, Joel Edgerton, Charlotte Rampling, dan Joely Richardson. 

Dominika Egorova, mantan balerina mendaftar dalam program intelijen Rusia. Egorova menggunakan tubuh moleknya untuk menjebak agen CIA. 

Passengers

Film passengers dirilis pertama kali di bioskop pada tahun 2016. Film ini menuai sukses dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 303,1 juta. 

Tidak hanya itu, film ini masuk nominasi Academy Award for Best Original Music Score. Dalam film ini Jennifer Lawrance bermain dengan aktor tenar seperti Chris Pratt, Laurence Fishburne, Andy Gracia, dan Michael Sheen. 

Sejumlah orang yang melakukan perjalanan keluar angkasa tiba-tiba terbangun karena adanya kerusakan fungsi Jim's hypersleep pod. Sekarang, mereka harus berjuang menyelamatkan pesawat ruang angkasa yang ditumpangi dari bencana. 

Joy

Film bergenre drama-comedy ini dirilis di bioskop pada tahun 2015 lalu. Film ini memenangkan Golden Globe Award for best actress. 

Film ini pun menembus box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 101,1 juta. Dalam film ini Jennifer Lawrance beradu akting dengan Bradley Cooper, Edgar Raminez, Isabella Rossellini, dan Robert De Niro. 

Joy, seorang ibu tunggal dari dua orang anak yang harus berjuang menjalani hidupnya. Joy bekerja keras menghadapi segala rintangan dan membangun kerajaan bisnisnya. 

Silver Linings Playbook

Film Silver Linings Playbook tayang perdana di bioskop pada tahun 2012. Film ini menyebet penghargaan Academy Award for best actress dan Golden Globe Award for best actress. 

Dalam film ini Jennifer Lawrance kembali beradu akting dengan Bradley Cooper dan Robert De Niro. 

Pat bertemu dengan Tiffany untuk membantunya memperbaiki hubunganya dengan sang istri. Sebelumnya, Pat dikirim ke fasilitas kesehatan mental setelah menyerang kekasih istrinya dengan brutal.  

American Hustle

Film American Hustle dirilis di bioskop pada tahun 2013. Film ini menyebet sejumlah penghargaan salah satunya Screen Actors Guild Award for Outstanding Performance by a cast in a motion picture. 

Dalam film ini Jennifer Lawrance bermain dengan Christian Bale, Amy Adams, Bradley Cooper, dan Jeremy Renner. 

Irving dan Sydney harus bekerjasama dengan Richie, agen FBI untuk mendapatkan amnesti. Irving dan Sydney dijadikan umpan dalam operasi yang mengarah pada orang-orang tenar.  

Baca Juga: Ini film terlaris Paul Walker yang sayang untuk dilewatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru