Film terbaru Tom Holland dan Daisy Ridley, Chaos Walking kembali tunda jadwal tayang

Jumat, 18 Desember 2020 | 12:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Film terbaru Tom Holland dan Daisy Ridley, Chaos Walking kembali tunda jadwal tayang

Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley merilis jadwal tayang terbaru.


FILM - Film Chaos Walking yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley mengumumkan penundaan jadwal tayang. Film Hollywood terbaru ini dapat disaksikan pada 2021. 

Chaos Walking adalah film genre fiksi ilmiah dan petulangan yang menegangkan. Film ini dinantikan karena mempertemukan dua bintang muda populer, Tom Holland dan Daisy Ridley. 

Tom Holland merupakan aktor yang dikenal dengan perannya sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Tom Holland juga membintangi film The Devil All The Time di Netflix. 

Baca Juga: Sutradara Wonder Woman 1984 ungkap, Warner Bros sempat ragukan filmnya saat produksi

Di sisi lain, ada Daisy Ridley yang membintangi franchise film Star Wars. Sayangnya, fans harus menunggu lebih lama lagi karena film Chaos Walking mengundur jadwal tayangnya. 

Jadwal tayang Chaos Walking

Film Chaos Walking melalui Twitter mengumumkan, film Hollywood terbaru ini akan tayang mulai 5 Maret 2021. Menurut Deadline, Chaos Walking sebelumnya sempat akan dirilis Januari 2021. 

 

 

Selain merilis video dan jadwal terbaru, film Chaos Walking menjelaskan alasan penundaan ini. "Kami ingin memastikan memberi pengalaman menonton yang paling baik dan aman dengan mengundur jadwal tayang lebih lama," tulis mereka. 

Tom Holland dan Daisy Ridley dalam poster film Hollywood terbaru: Chaos Walking.

Film Chaos Walking akan bercerita tentang Todd Hewitt (Tom Holland) yang bertemu wanita misterius Viola (Daisy Ridley). Todd terkejut bertemu Viola karena semua wanita sudah menghilang dari dunia. 

Film terbaru Tom Holland tersebut akan menampilkan waktu di masa depan ketika pikiran seseorang dapat didengar dan dilihat orang lain. Todd berusaha melindungi Viola dari bahaya. 

Selanjutnya: Song Kang Ho dari Parasite posisi pertama, ini 10 aktor film Korea terpopuler di 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru