Film

Film Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop dan HBO Max, ini harapan Gal Gadot

Sabtu, 21 November 2020 | 14:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop dan HBO Max, ini harapan Gal Gadot


KONTAN.CO.ID - Film Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop dan HBO Max pada hari Natal nanti. Keputusan ini diumumkan setelah berulang kali mengubah jadwal tayang film Wonder Woman 1984. 

Di trailer terbaru diumumkan, film Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2020. Di hari yang sama, film Wonder Woman 1984 dapat disaksikan di HBO Max. 

Film Wonder Woman 1984 dapat disaksikan pelanggan layanan streaming tersebut di Amerika Serikat tanpa ada biaya tambahan. Merilis film di bioskop saat pandemi tentu bukan keputusan yang mudah. 

Apalagi, untuk film dengan popularitas dan skala produksi sebesar Wonder Woman 1984. Gal Gadot aktris utama film Wonder Woman 1984 melalui Twitter mengungkapkan, ini bukan keputusan yang mudah. 

Baca Juga: Tom Holland dan Daisy Ridley hadapi bahaya di trailer film Hollywood Chaos Walking

Kata Gal Gadot untuk Wonder Woman 1984

"Saya tidak bisa mengatakan seberapa antusiasnya saya pada kalian yang akan menonton film ini," kata Gal Gadot. "Ini bukan keputusan yang mudah dan kami tidak pernah terpikir menahan perilisan dalam waktu lama," ujarnya. 

 

Gal Gadot berharap, film Wonder Woman 1984 dapat memberikan rasa senang, harapan, dan cinta untuk hati para penonton. "Wonder Woman 1984 istimewa untuk saya dan saya berharap ini sama spesialnya bagi kalian," tulis Gal Gadot. 

Sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot bertemu lagi di film Wonder Woman 1984.

"Kami mencurahkan hati dan jiwa di dalamnya," kata aktris utama film Wonder Woman 1984 ini. Tidak lupa, Gal Gadot mengucapkan selamat berlibur dan mengingatkan untuk memakai masker. 

Film Wonder Woman 1984 akan menampilkan villain baru bernama Cheetah (Kristen Wiig). Nantikan film Wonder Woman 1984 yang tayang di akhir tahun 2020.

Selanjutnya: Film Mulan akan tayang di Disney+ Hotstar, ini kesan Luna Maya sebagai pengisi suara

Editor: Mega Putri


Terbaru