Film

Film Wonder Woman 1984 dibintangi Gal Gadot undur jadwal tayang, ini kata sutradara

Senin, 14 September 2020 | 10:56 WIB Sumber: Variety
Film Wonder Woman 1984 dibintangi Gal Gadot undur jadwal tayang, ini kata sutradara

Film superhero Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot undur jadwal tayang.


KONTAN.CO.ID - Film Wonder Woman 1984 yang dibintangi aktris Gal Gadot memutuskan untuk mengundurkan jadwal tayangnya lagi. Film Wonder Woman 1984 akan tayang di masa liburan. 

Wonder Woman 1984 adalah salah satu film populer yang sudah dinantikan penayangannya sejak awal tahun 2020. Pandemi virus corona di berbagai negara membuat film Wonder Woman 1984 tak kunjung dirilis di bioskop. 

Beberapa waktu lalu, film Wonder Woman 1984 yang menampilkan akting Gal Gadot dijadwalkan tayang 2 Oktober. Kini, Warner Bros. memutuskan, film Wonder Woman 1984 akan tayang 25 Desember 2020. 

"Kami sangat bangga pada filmnya dan akan membawa ini pada penonton di hari libur," kata Toby Emmerich, kepala Warner Bros Motion Picture Group, seperti dikutip dari Variety. Perubahan jadwal tayang film Wonder Woman 1984 juga dikonfirmasi Patty Jenkins selaku sutradara. 

Baca Juga: Masih jadi Thor, Chris Hemsworth tetap di Marvel setelah film Thor: Love and Thunder

Strategi bagus

"Karena saya tahu betapa pentingnya membawa film ini pada kalian di bioskop saat kita semua bisa berbagi pengalaman bersama, saya harap kalian tidak masalah harus menunggu lebih lama," kata Patty Jenkins. "Dengan jadwal tayang baru di Hari Natal, kita tidak sabar untuk menghabiskan hari libur bersama kalian," imbuh sutradara.

Selama ini, penayangan film di hari libur akhir tahun merupakan strategi yang bagus. Warner Bros telah sukses merilis film Aquaman di musim libur Natal pada tahun 2018. 

Banyak yang memprediksi, perubahan jadwal tayang Wonder Woman 1984 dilakukan karena Warner Bros tidak ingin memecah fokus publik pada film Tenet. Tenet adalah film blockbuster pertama yang mencoba tayang sejak bioskop ditutup di bulan Maret karena pandemi virus corona.

Tenet merupakan film karya sutradara Christopher Nolan dengan dana produksi USD$ 200 juta. Strategi ini tampaknya diharapkan dapat meningkatkan penjualan film Tenet dan meningkatkan jumlah penonton film Wonder Woman 1984 itu sendiri.  

Selanjutnya: Fast and Furious 9 dipastikan ada adegan ruang angkasa, ini kata Michelle Rodriguez

Editor: Mega Putri


Terbaru