Masih jadi Thor, Chris Hemsworth tetap di Marvel setelah film Thor: Love and Thunder

Senin, 14 September 2020 | 09:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Masih jadi Thor, Chris Hemsworth tetap di Marvel setelah film Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth memastikan akan tetap memerankan Thor setelah film Thor: Love and Thunder di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Chris Hemsworth akan tetap memerankan Thor setelah film Thor: Love and Thunder. Pemeran Thor tersebut mengonfirmasinya sendiri dalam wawancara bersama Elle Man

Tidak seperti Robert Downey Jr. dan Chris Evans yang kabarnya telah selesai memerankan karakter superhero di Marvel, Chris Hemworth akan tetap tampil sebagai Thor setelah film Thor: Love and Thunder

Ini diungkapkan Chris Hemsworth saat ditanya apakah Thor tidak akan muncul lagi setelah film keempat, Thor: Love and Thunder. Melansir Variety, Chris Hemsworth berkata pada Elle Man, "Apakah Anda gila? Saya tidak memasuki masa berhenti apa pun."

Aktor pemeran Thor itu kemudian bercanda, "Thor terlalu muda untuk itu (berhenti). (Usia) Dia hanya 1500 tahun". "Ini bukan film yang menjadi ucapan selamat tinggal. Setidaknya, saya harap begitu," imbuh pemeran Thor tersebut. 

Baca Juga: Fast and Furious 9 dipastikan ada adegan ruang angkasa, ini kata Michelle Rodriguez

Chris Hemsworth akan memerankan Thor dalam film Thor: Love and Thunder yang disutradarai Taika Waititi. Ini akan menjadi kerjasama Chris Hemsworth, Marvel Studios, dan Taika Waititi setelah film Thor: Ragnarok. 

Thor: Love and Thunder akan menjadi film solo keempat tentang kelanjutan cerita Thor. Di film ini, Chris Hemsworth akan beradu akting lagi dengan Natalie Portman yang sebelumnya memerankan Jane Foster. 

Chris Hemsworth puji Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth kemudian memuji naskah film Thor: Love and Thunder yang dianggap lebih baik dari Thor: Ragnarok. Dalam wawancara bersama Elle Man, Chris Hemsworth berkata, "Setelah membaca naskahnya, saya bisa mengatakan bahwa saya sangat antusias."

"Di produksi ini, dipastikan ada banyak cinta dan petir. Saya senang setelah semua yang terjadi di Avengers: Endgame," kata Chris Hemsowrth. "Saya masih bagian dari Marvel Universe dan kita bisa melanjutkan cerita Thor," ujar aktor itu. 

"Tentu saja saya tidak bisa mengungkap alur ceritanya. Tapi untuk memenuhi rasa penasaran Anda, saya akan mengatakan bahwa membaca naskahnya, saya merasa lebih senang dari Thor: Ragnarok. Itu menunjukkan sesuatu karena filmnya sangat bagus," kata Chris Hemsworth. Film Thor: Love and Thunder akan tayang 11 Februari 2022.

Selanjutnya: Film Indonesia romantis di Netflix, 7 film terbaik untuk totonan menarik akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru