Musik

FireHouse Bakal Gelar Konser di Bandung dan Surabaya

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 17:55 WIB   Reporter: Noverius Laoli
FireHouse Bakal Gelar Konser di Bandung dan Surabaya

Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse, akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan Oktober 2024.


INDUSTRI MUSIK -  JAKARTA. Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, FireHouse, akan mengadakan konser di Indonesia pada bulan Oktober 2024. Setelah sebelumnya diumumkan akan tampil di Jakarta, FireHouse juga akan menghibur para penggemarnya di Bandung dan Surabaya. 

Konser ini juga menjadi momen spesial untuk mengenang vokalis lama mereka, CJ Snare, yang meninggal dunia pada April 2024.

Purnama, General Manager Golden Tsunami Entertainment selaku promotor, menyatakan bahwa konser ini akan menjadi perayaan musik sekaligus penghormatan terakhir bagi CJ Snare. 

Baca Juga: Harga Tiket Konser Greenday Mulai Rp 1,5 Juta, Ini Jadwal & Link Website Beli Tiket

"Kami sangat bersemangat membawa FireHouse kembali ke Indonesia setelah terakhir kali pada 2013. Konser ini memiliki makna khusus, tidak hanya karena kehadiran vokalis baru, Nate Peck, tetapi juga sebagai penghargaan bagi CJ Snare yang telah memberikan banyak kenangan melalui musiknya," ujarnya seperti dikutip Sabtu (24/8).

Konser FireHouse akan digelar di Trans Luxury Hall Bandung pada 19 Oktober 2024 dan di Graha Unesa Surabaya pada 20 Oktober 2024. 

Purnama menjelaskan, kedua lokasi ini dipilih karena kapasitas besar dan fasilitas yang memadai untuk memberikan pengalaman konser yang maksimal bagi penonton. Jadwal konser di Bandung dan Surabaya sudah tersedia di situs resmi FireHouse, firehousemusic.com.

Baca Juga: Gelar konser digital, IM3 Ooredoo hadirkan Barasuara dan Kelompok Penerbang Roket

Penjualan tiket presale dimulai pada 24 Agustus 2024 dan akan berakhir pada 31 Agustus 2024. Harga tiket presale dimulai dari Rp 625.000 untuk konser di Bandung dan Rp 450.000 untuk konser di Surabaya. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi goldentsunami.id/concert.

Selain FireHouse, konser ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan pembuka dari band rock legendaris Indonesia, /Rif. 

"Kami ingin memberikan pengalaman penuh energi dari awal hingga akhir, dan kehadiran /Rif sebagai pembuka akan membawa suasana yang luar biasa," kata Purnama.

Kehadiran FireHouse di Indonesia, khususnya di Bandung dan Surabaya, diharapkan dapat menjadi momen nostalgia bagi para penggemar. 

Baca Juga: Serunya berburu tanda tangan musisi dunia

FireHouse, yang terkenal pada era 1990-an, merilis album debut mereka pada tahun 1990 dan menciptakan sejumlah hits seperti "Shake & Tumble," "Don’t Treat Me Bad," "Love of a Lifetime," dan "All She Wrote." 

Selanjutnya: Shiregu Ishiba Kembali Mencalonkan Dirinya Sebagai Perdana Menteri Jepang

Menarik Dibaca: Tonton 5 Film Bertema Penculikan Beragam Genre Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru