Frank Vogel dan Carmelo Anthony Buat LeBron James sebagai Kunci Kesuksesan Lakers

Rabu, 12 Januari 2022 | 14:35 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Frank Vogel dan Carmelo Anthony Buat LeBron James sebagai Kunci Kesuksesan Lakers

ILUSTRASI. Pemain Los Angeles Lakers LeBron James membawa bola berusaha melewati pemain forward San Antonio Spurs Rudy Gay dan pemain guard Derrick White saat babak kedua NBA di AT&T Center, Amerika Serikat, Jumat (1/1/2021). REUTERS/Daniel Dunn-USA TODAY Sports

KONTAN.CO.ID - Pelatih Lakers Frank Vogel dan Carmelo Anthony menempatkan LeBron sebagai Kunci Kesuksesan Lakers musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, menjadi jelas bahwa LeBron James sedang berada di pusat kesuksesan Lakers. 

Melansir dari Marca, Frank Vogel dan Carmelo Anthonymemiliki gagasan yang jelas tentang apa yang perlu dilakukan untuk dapat terus memenangkan pertandingan. 

Baca Juga: Legenda Lakers, Magic Johnson Ingin Ja Morant dan LeBron James Masuk Daftar MVP

Sejak Anthony Davis menderita cedera lutut yang seharusnya membuatnya absen selama sebulan, Frank Vogel merasa perlu berimprovisasi. 

Rencananya jelas karena baik DeAndre Jordan maupun Dwight Howard tidak bisa tampil di posisi tengah. Vogel memutuskan untuk menggunakan LeBron sebagai center dan hasilnya spektakuler. 

Masalahnya sekarang adalah bahwa Davis akan kembali dari cederanya dalam waktu kurang dari seminggu.

Dengan LeBron bermain sangat baik di posisi itu, Vogel dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan LeBron di posisi yang sama dan mungkin bermain dengan dua center. 

Jika hal tersebut terjadi, itu akan menjadi pertama kalinya Lakers bermain dengan Davis dan LeBron begitu dekat satu sama lain sejak mereka mulai bermain bersama. 

Lakers tidak memulai dengan baik di musim ini, namun sosok LeBron James bisa menjadi bukti ia sangat berpengaruh terhadap tim.

Baca Juga: Barcelona Sudah Daftarkan Ferran Torres Untuk Laga El Clasico

Ia memutuskan untuk membandingkan tim Los Angeles Lakers ini dengan tim Tampa Bay Buccaneers 2020-21 yang dipimpin Tom Brady ke Super Bowl.

Meskipun mereka juga memulai musim dengan lambat, tim itu akhirnya menjadi tak terbendung. 

Dilansir dari Marca, Carmelo Anthony berpikir perbandingan ini benar-benar menjadi yang serius dan percaya Lakers bisa melaju lebih jauh musim ini.

LeBron James mengatakan melihat hal-hal baik dan memproyeksikan timnya akan lebih baik saat musim panas di Las Vegas.

“LeBron James merasa jika dia cukup melihat "hal-hal baik" untuk tetap merasa baik tentang proyeksi tim selama musim panas ketika di Las Vegas saat mini-camp mereka,” Ujar Lebron dilansir dalam sebuah video yang di tweet oleh @TheLakersReview, Senin (10/1/2022).

 

Selanjutnya: 5 Bahan Ini Bisa Jadi Cara Menghilangkan Karang Gigi, Lho

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru