Free Fire X Demon Slayer: KnY jadi Beneran? Ini Penampakan Siluet Kolaborasi

Kamis, 10 Agustus 2023 | 05:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Free Fire X Demon Slayer: KnY jadi Beneran? Ini Penampakan Siluet Kolaborasi

ILUSTRASI. Free Fire X Demon Slayer: KnY jadi Beneran? Ini Penampakan Siluet Kolaborasi


GARENA FREE FIRE - Free Fire X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba jadi beneran? Ini penampakan siluet kolaborasi spesial. Meski belum dikonfirmasi resmi, siluet FF X Demon Slayer terlihat jelas penampakan beberapa karakter ikonik dari serial anime populer tersebut.

Ada apa ini! Garena baru-baru ini mengumumkan kolaborasi spesial berikutnya lewat sebuah siluet yang membuat para penggemarnya mungkin bertanya-tanya.

Sebuah siluet baru-baru ini dibagikan lewat akun media sosial resmi Garena Free Fire. Tidak ada informasi lebih lanjut selain caption yang bertuliskan "Kolaborasi Spesial Segera Datang".

Meskipun belum terliahat jelas tokoh atau karakter apa dibalik siluet tersebut, mungkin beberapa penggemar anime tidak asing dengan penampakan tersebut.

Baca Juga: Download Dawnlands APK Android, iOS dan PC, Game Survival Terbaru Sudah Rilis!

Siluet kolaborasi Spesial Free Fire yang segera datang

Menurut Anda, apakah siluet tersebut benar-benar menjadi kolaborasi teranyar FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba?

Ngomongin soal kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, beberapa waktu lalu bocoran terkait kolaborasi tersebut sempat mengemuka di dunia maya.

Meski belum ada konfirmasi resmi, Garena perlahan mulai mengamini kolaborasi spesial dengan salah satu judul anime yang populer ini.

Detail kolaborasi FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga belum diketahui akan seperti apa. 

Baca Juga: Inilah Penjelasan Sistem Pity HonkaI: Star Rail dan Cara Menghitung Jumlah Pity

Jika mengacu pada kolaborasi spesial yang sebelumnya pernah hadir di FF, para penggmar Free Fire dan Free Fire MAX dapat berharap bahwa akan ada skin bertema Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Selain skin, kolaborasi spesial FF juga tidak jarang menghadirkan event waktu waktu terbatas sesuai dengan tema kolaborasinya.

Bicara tentang kolaborasi, Garena bukan pertama kalinya menyelenggarakan kolaborasi yang hadir pada game battle royale Free Fire dan Free Fire MAX ini.

Pada kolaborasi yang telah diselenggarakan sebelumnya, Garena pernah menjalin kolaborasi dengan Spider-Man, Venom, Attack on Titan hingga bintang K-Pop terkenal BTS.

Bagaimana menurut Anda, apakah kolaborasi teranyar FF X Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba bikin wajib ditunggu kedatangannya?

Kita nantikan info terbaru serta konfirmasi resmi Garena mengenai kolaborasi spesial yang akan hadir di FF dan Free Fire MAX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru