Film

Gabung Furiosa, Anya Taylor-Joy kagumi akting Charlize Theron di Mad Max: Fury Road

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Gabung Furiosa, Anya Taylor-Joy kagumi akting Charlize Theron di Mad Max: Fury Road

KONTAN.CO.ID - Mad Max: Fury Road adalah film yang populer di tahun 2015. Diumumkan beberapa waktu lalu, prekuel Mad Max: Fury Road yang berjudul Furiosa akan diproduksi.

Prekuel ini akan menunjukkan cerita original tentang Furiosa muda. Karakter Furiosa sendiri mencuri perhatian penonton berkat akting Charlize Theron yang bagus di Mad Max: Fury Road.

Tim produksi prekuel film Mad Max: Fury Road akhirnya memilih Anya Taylor-Joy sebagai pemeran Furiosa muda. Anya Taylor-Joy adalah aktris muda berbakat di Hollywood. 

Anya Taylor-Joy akan bertemu Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II di prekuel ini. Bagi Anya-Taylor Joy, tentu tidak mudah menghadapi ekspektasi publik sebagai Furiosa muda. 

Baca Juga: Leonardo DiCaprio gabung Timothee Chalamet-Jennifer Lawrence di film Netflix ini

Anya Taylor-Joy di prekuel Furiosa

Meski di sisi lain dia juga antusias terpilih membintangi prekuel film Mad Max: Fury Road yang populer. Mengutip Screenrant, Anya-Taylor-Joy membahas ini dalam wawancara di podcast Happy Sad Confused.

Charlize Theron menampilkan akting yang mengagumkan di film Mad Max: Fury Road (2015).

"Saya jatuh cinta dengan Furiosa, cara Charlize menampilkan dia," puji Anya Taylor-Joy. "Dia melakukan pekerjaan yang mengagumkan dan ini sangat indah," pujinya.

"Saya bahkan tidak terpikirkan untuk mencoba seperti dia," kata Anya Taylor-Joy. "Ini harus menjadi sesuatu yang berbeda karena tidak bisa dilakukan seperti itu," kata aktris prekuel Mad Max: Fury Road tersebut.

Sementara itu, Chris Hemsworth juga merasa senang bisa bekerjasama dengan sutradara di prekuel Mad Max: Fury Road. Nantikan akting mereka di film Furiosa ini. 

Selanjutnya: Chris Hemsworth bangga jadi salah satu pemeran prekuel film Mad Max: Fury Road

Editor: Mega Putri


Terbaru