Gambar Toyota Kijang Innova Facelift bocor di internet, begini prediksi ubahannya

Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:49 WIB Sumber: Gaadi Waadi
Gambar Toyota Kijang Innova Facelift bocor di internet, begini prediksi ubahannya

ILUSTRASI. Gambar Toyota Kijang Innova Facelift bocor di internet, begini prediksi ubahannya


MOBIL TOYOTA - NEW DELHI. Toyota Innova Crysta facelift yang akan datang diharapkan mulai dijual di India pada akhir tahun ini, atau awal tahun depan. Toyota Innova Crysta merupakan nama lain dari Toyota Kijang Innova di India.

Mengutip dari situs GaadiWaadi.com, Toyota Innova Crysta pertama kali diperkenalkan di India pada tahun 2016, dan Toyota Kirloskar mengklaim Innova Crysta kini merupakan model mobil Toyota terlaris di India.

Sekarang, produsen mobil asal Jepang itu bersiap untuk memberikan facelift untuk menjaga pasar Toyota Innova tetap segar. 

Baca Juga: Bakal segera diproduksi, begini tampang konsep mobil listrik SUV Honda e:concept

Toyota Kijang Innova Facelift

Baru-baru ini, gambar Toyota Innova facelift telah bocor secara online melalui model 3D. MPV Toyota Innova Crysta ini akan mendapatkan penampilan fasia depan baru, termasuk lampu depan yang sedikit didesain ulang dan gril depan. 

Perubahan Toyota Innova facelift tersebut juga ditambahkan bersama dengan bumper baru. Terlihat desain terbaru untuk velg, dan lampu belakang yang besar dan bulat. Dari sisi desain siluet tidak mengalami perubahan, dan tidak akan ada perubahan pada dimensinya.

Kami mengharapkan sedikit perubahan pada interior; desain kabin mungkin tidak akan berubah, tetapi fitur dan perlengkapan baru dapat ditambahkan. 

Baca Juga: Bocor di internet, begini penampakan gambar paten Honda Civic terbaru

Toyota Kijang Innova Facelift

Sistem hiburan diprediksi akan mendapatkan layar sentuh baru yang lebih besar, dengan respons yang ditingkatkan. Tentu saja, Toyota akan menyematkan teknologi Android Auto dan Apple CarPlay pada Toyota Innova facelift.

Opsi powertrain Toyota Innova facelift kemungkinan akan tetap sama seperti sebelumnya. Ada mesin bensin 2,7 liter yang ditawarkan, dengan kekuatan 166 horsepower dan torsi mencapai 245 Nm. 

Selain itu, tersedia juga mesin diesel turbo 2,4 liter yang menghasilkan tenaga 150 horsepower dan 360 Nm (343 Nm pada varian diesel manual). Pada kedua mesin, pemilik Toyota Innova facelift akan mendapatkan pilihan gearbox manual 5 percepatan atau gearbox otomatis CVT 6 percepatan.

Toyota Innova facelift diharapkan memasuki pasar India baik pada akhir tahun ini, atau selama kuartal pertama tahun depan. Akhir-akhir ini, penjualan Innova mengalami penurunan, tetapi dengan model yang diperbarui, merek tersebut akan menghidupkan kembali MPV terlarisnya.

Toyota Innova facelift terbaru diprediksi akan mengalami kenaikan harga. Saat ini, Toyota Innova facelift dijual mulai dari Rs. 15.66 lakh hingga Rs. 24,67 lakh atau sekitar Rp 315 juta hingga Rp 480 juta.

Selanjutnya: Harga mobil bekas Toyota Kijang Innova generasi ini sudah murah, mulai Rp 110 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru