Genshin Impact 2.3: Jadwal update, banner, pengumuman karakter baru Shenhe & Yun Jin

Selasa, 23 November 2021 | 14:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Genshin Impact 2.3: Jadwal update, banner, pengumuman karakter baru Shenhe & Yun Jin

ILUSTRASI. Genshin Impact 2.3: Jadwal update, banner, pengumuman karakter baru Shenhe & Yun Jin


GENSHIN IMPACT - Jakarta. Genshin Impact 2.3: Jadwal update, banner, pengumuman karakter baru Shenhe dan Yun Jin. Maintenance sistem terkait update Genshin Impact versi 2.3 mulai 24 November 2021 pukul 05.00 pagi (WIB).

Hore! Sebentar lagi Genshin Impact akan memasuki versi 2.3. Menyambut update Genshin Impact versi 2.3, miHoYo telah mengumumkan beberapa info penting kepada para Traveler.

Tentu saja, info penting tersebut terkait update Genshin Impact 2.3, seperti jadwal update, di mana akan dilakukan maintenance sistem selama beberapa waktu, hingga konten terbaru.

Tak berhenti disitu saja, miHoYo juga sempat memberikan kejutan dengan memperkenalkan dua karakter baru. Sayagnya, dua karakter baru yang bernama Shenhe dan Yun Jin ini tidak akan mampir di update Genshin Impact 2.3. 

Terlepas dari semua itu, mari kita simak informasi Genshin Impact terbaru menyambut update versi 2.3.

Baca Juga: Pahami skill hero baru Valentina Mobile Legends, bisa copy ultimate musuh!

Jadwal update atau maintenance Genshin Impact versi 2.3

Jadal update atau maintenance Genshin Impact versi 2.3 mulai tanggal 24 November 2021 pukul 06:00 (UTC+8). Maintenance akan berlangsung selama kurang lebih 5 jam. 

Selama maintenance sistem, Traveler tidak dapat login atau masuk ke dalam game. Hal ini demi menjaga akun pemain agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kompensasi maintenance

Sebagai bentuk kompensasi, miHoYo akan memberikan primogem secara cuma-cuma setelah maintenance selesai. Traveler akan mendapatkan 300 primogem gratis apabila update Genshin Impact 2.3 telah selesai.

Kompensasi tambahan juga akan diberikan apabila ada perpanjangan waktu maintenance, setiap jam akan diberikan 60 primogem. Bila maintenance lebih awal, hadiah primogem tidak akan dikurangi.

Banner terbaru (karakter & senjata)

Seperti biasa, banner terbaru yang akan mengawali versi 2.3 juga telah diumumkan. Sayangnya, banner awal yang rilis di Genshin Impact 2.3 ini bukanlah karakter baru yang diumumkan dalam acara live streaming sebelumnya, yakni Arataki Itto dan Gorou.

Meskipun demikian, miHoYo telah menyiapkan banner terbaru untuk re-run dua karakter bintang lima yang sebelumnya telah rilis, yakni Albedo dan Eula.

Selain itu, ada pula re run senjata yang bakal Anda dapatkan lewat banner Epitome Invocation. Berikut daftar banner terbaru Genshin Impact versi 2.3 (karakter & senjata).

Banner karakter - Enigma Kehidupan (24 November - 14 Desember 2021)

  • Albedo (Geo) - Bintang 5
  • Bennett (Pyro) - Bintang 4
  • Noelle (Geo) - Bintang 4
  • Rosaria (Cryo) - Bintang 4

Banner karakter - Tarian Gulungan Ombak (24 November - 14 Desember 2021)

  • Eula (Cryo) - Bintang 5
  • Bennett (Pyro) - Bintang 4
  • Noelle (Geo) - Bintang 4
  • Rosaria (Cryo) - Bintang 4

Banner senjata - Epitome Invocation (24 November - 14 Desember 2021)

  • Freedom-Sworn (Sword) - Bintang 5
  • Song of Broken Pines (Claymore) - Bintang 5
  • Wine and Song (Catalyst) - Bintang 4
  • Alley Hunter (Bow) - Bintang 4
  • Lion's Roar (Sword) - Bintang 4
  • Sacrificial Greatsword (Claymore) - Bintang 4
  • Dragon's Bane (Polearm) - Bintang 4

Selain banner karakter dan senjata baru, update Genshin Impact versi 2.3 juga bakal menghadirkan boss terbaru. Selain itu, set artifact baru juga bakal Anda temukan lewat update Genshin Impact 2.3 ini.

Namun demikian, miHoYo juga kembali memberikan kejutan untuk para penggemar Genshin Impact. Selain menghadirkan update terbaru Genshin Impact versi 2.3, miHoYo menggoda para Traveler dengan pengumuman karakter baru yang bakal menjadi calon waifu

Simak karakter baru Genshin Impact Shenhe dan Yun Jin di halaman berikutnya.

Baca Juga: Free Fire (FF), pemenang Esports Mobile Game of The Year 2021 versi Esports Awards

Editor: Arif Budianto

Terbaru