Genshin Impact kolaborasi dengan KFC China? Muncul skin Wind Gliders bertema KFC

Selasa, 23 Februari 2021 | 12:49 WIB Sumber: Sportskeeda
Genshin Impact kolaborasi dengan KFC China? Muncul skin Wind Gliders bertema KFC

ILUSTRASI. Genshin Impact kolaborasi dengan KFC China? Hadirkan skin Wind Gliders bertema KFC

KONTAN.CO.ID - Baru-baru ini viral Genshin Impact kabarnya melakukan kolaborasi dengan franchise restoran cepat saji, KFC di China. Kolaborasi ini menciptakan item eklsusif skin Wind Glider dengan corak warna KFC: hitam, putih dan merah.

Traveler Genshin Impact baru saja dikejutkan dengan kabar yang datang dari negeri tembok raksasa. Viral di komunitas Genshin Impact, kabarnya game tersebut menjalin kolaborasi dengan KFC China.

Dalam sebuah banner promo KFC yang tersebar di internet, terlihat dua karakter Genshin Impact, yakni Diluc dan Noelle. Mereka berdua tampil dengan baju ala-ala pelayan di restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut.

Sepertinya, Diluc dan Noelle sedang mengerjakan quest di KFC ya, untuk sementara waktu. Mengutip dari Sportskeeda.com, kolaborasi tersebut baru tersedia di Cina, belum diketahui apakah kolaborasi tersebut bakal hadir di KFC seluruh dunia.

Gambar yang menampilkan Diluc dan Noelle menggunakan seragam ala pegawai KFC ini ramai beredar di Twitter dan Reddit. Tidak heran, komunitas Genshin Impact langsung ramai membicarakan hal tersebut di dunia maya.

Baca Juga: Cara download Live Wallpaper Genshin Impact, bikin tampilan PC dan HP Anrdoid keren

Dalam banner kolaborasi Genshin Impact x KFC ini juga terlihat karakter Diluc dalam menu bucket. Sementara itu, terdapat sebuah skin Wing atau sayap yang biasa digunakan ketika karakter turun dari tempat tinggi.

Sayap tersebut kemungkinan bisa didapatkan ketika membeli paket KFC bucket yang ditampilkan tersebut.

Tidak hanya itu, fans Genshin Impact juga merespons gambar kolaborasi tersebut dengan berbagai meme di Twitter. Ada yang membuat logo KFC menjadi DFC (Diluc Fried Chicken).

 

Sebagian lagi ada yang membuat candaan karena memilih Diluc sebagai karakter yang tepat. Sebab, dengan kemampuan dan elemen apinya, Diluc bisa membuat "ayam goreng" dengan sekejap.

Bagaimana menurut Anda fans Genshi Impact? Apakah ingin kolaborasi tersebut hadir juga di KFC seluruh dunia, termasuk Indonesia?

Selanjutnya: Banner senjata terbaru di Genshin Impact segera hadir, benarkah ada senjata Hu Tao?

 

 

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru