Gietin Cosmetic Raih Top 1 Penjualan di Tiktok

Selasa, 27 September 2022 | 14:56 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Gietin Cosmetic Raih Top 1 Penjualan di Tiktok

ILUSTRASI. Kecantikan; kosmetika, kosmetik, perempuan, bibir. Gietin Cosmetic Raih Top 1 Penjualan di Tiktok


KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Make up telah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi sebagian wanita, utamanya wanita karier. Mereka ingin terlihat lebih cantik dan lebih menawaran dengan make up yang mereka gunakan.

Gietin Cosmetic sebuah brand kecantikan menangkap peluang bisnis tersebut. Gietin Cosmetic pernah menjadi top 1 penjualan di aplikasi TikTok dalam kategori BB Cushion. BB Cushion yang diformulasi dengan bahan-bahan prima tersebut mudah untuk digunakan.

Dalam siaran persnya, Gietin Cosmetic mengutip salah satu pengguna produknya yakni Syahnaz Shadiqah adik dari presenter Raffi Ahmad. Ia mengaku menggunakan produk Gietin membuat warna kulitnya tetap segar, tidak pucat dan bibir tetap lembab.

Baca Juga: Wardah Menggelar Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo

Direktur utama Gietin Cosmetik Hendy mengatakan pihaknya terus mengembangkan produk-produk yang tidak mudah luntur akibat keringat. Menurutnya semua produk kecantikan tersebut diformulasi dengan bahan-bahan yang berkualitas.

Ia juga mengatakan bahwa Gietin Cosmetic telah mengantongi izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga dijamin kualitasnya.

Menurut Hendy harga produk-produk mereka relatif terjangkau. "Siapa pun dapat mempercantik diri tanpa harus menguras dompet. Semua dimulai dari Gietin,” ucap Hendy dalam keterangannya, Selasa (27/9).

Baca Juga: Menggemaskan, lima balita tenar ini menjadi idola emak-emak Indonesia

Untuk menarik konsumen Gietin Cosmetic memberikan penawaran paket hemat. Ia menjanjikan cukup dengan merogoh kocek sekitar Rp 70.000 hingga Rp 120.000 saja konsumen sudah bisa membawa pulang produk mereka. 

“Karena intinya kami ingin siapapun bisa punya kulit wajah seglowing selebriti tanpa harus perawatan mahal, mencari make up artis profesional, apalagi sampai operasi plastik,”  tutur Hendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru