kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Menggemaskan, lima balita tenar ini menjadi idola emak-emak Indonesia


Sabtu, 02 Februari 2019 / 06:00 WIB

Menggemaskan, lima balita tenar ini menjadi idola emak-emak Indonesia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingkah polah dan celoteh balita yang menggemaskan seolah menjadi obat stres. Aksi mereka yang lucu membuat kita senyam-senyum sendiri saat melihatnya.

Oh, iya, aksi lucu para balita banyak diunggah orang tuanya di Instagram dan Youtube. Disukai hingga berujung viral, beberapa balita mendadak tenar lewat tingkahnya yang menggemaskan.


Ingin tahu siapa saja balita yang sedang naik daun? 

 

1. Jan Etes Sri Narendra 

Menjadi cucu pertama Presiden Joko Widodo, anak pasangan suami istri Gibran dan Selvi Ananda ini sudah menyita perhatian netizen sejak lahir pada Maret 2016 lalu.   

Belakangan, bocah berusia dua tahun ini kembali menjadi perbincangan warga net lewat aksinya yang fasih menyebutkan nama orang tua, om tante, sampai nenek dan kakeknya. 

Saat menjelang upacara hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2017 lalu, tingkah Jan Etes menyapa para awak media saat berjalan dengan sang kakek sontak viral dan mengundang komentar para netizen. 

Populer dan disukai banyak orang, rupanya Jan Etes tidak mempunyai akun media sosial pribadi. Namun, kini muncul akun Instagram dengan nama Janethesfans yang menggunggah aktivitas Jan bersama keluarganya. Akun ini diikuti oleh 27.000 pengikut.

 

2. Levino Yuliantara 

Balita berusia tiga tahun asal Batam ini mendadak viral lewat aksinya yang suka menirukan ucapan sang ibu yang menyebutkan nama-nama hewan, kota, sampai merek ponsel. 

Lantaran belum bisa melafalkan huruf dengan benar, Nono panggilan akrabnya mengulangi kata-kata si ibu sekenanya. Alhasil, Mevis Leonardy sang ibu sering terdengar tertawa dengan aksi anaknya. 

Aksi lucu anak laki-lakinya ini rutin diunggah sang ibu dalam akun instagram levino_yuliantara. Sampai hari ini Kamis (31/1) jumlah followernya 845.000. 

Mendadak tenar, Nono pun kini menjadi balita selegram yang banyak menerima endorse dari beberapa usaha fashion balita seperti baju, celana, sampai dengan tas kekinian.

Oh ya, dua bulan lalu Nono juga membuat akun Youtube dengan nama Baby Nono Yuliantara. Baru empat kali menggunggah video, jumlah subcribernya sudah mencapai 24.000. 

 

3. Gempita Noura Marten 

Berparas cantik dan aktif, anak pertama penyanyi Gisela Anastasia dan aktor Gading Marten ini berhasil mencuri perhatian publik. 

Putri pertama Gisela ini jadi tenar semenjak sang ibu mengunggah celoteh dan aktivitas sang anak lewat akun Instagramnya gise_la. Netizen pun mulai banyak yang mengidola Gempi. 

Pada akhir tahun lalu, saat orang tuanya memutuskan untuk berpisah, muncul tagar (hashtag) #savegampi sebagai tanda prihatin netizen kepada anak berusia tiga tahun ini. 

Awal tahun 2019 ini, nama Gempi kembali heboh diperbincangkan setelah sang ibu mengunggah video sang anak mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahnya, Gading Marten.

Meski belum menjadi artis, Gempi sudah akrab dengan dunia entertaiment, buktinya dia sering ikut dalam sesi pemotretan dan menemani Gisela bernyanyi di atas panggung.

 

4. Arsy Hermansyah 

Sejak lahir Arsy sudah menyita perhatian publik karena terlahir sebagai anak pertama dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Tumbuh besar, Arsy semakin banyak diidolakan netizen karena tingkahnya yang centil dan pandai bernyanyi. 

Meski masih anak-anak, Arsy sudah memiliki akun Instagram bernama queenarsy. Melalui akun media sosial itu, anak perempuan berambut panjang ini mengunggah video dan foto aktivitas sehari-hari. Sampai hari ini, total pengikut akun media sosialnya mencapai 19,2 juta. 

Seolah mengikuti trend, Arsy sempat mengunggah video makeup tutorial bersama sang kakak Aurel Hermansyah ataupun sendiri. 

 

5. Rafathar Malik Ahmad

Terkenal sejak lahir, itulah label anak laki-laki berusia tiga tahun ini.  Betapa tidak, saat ibunya (Nagita Slavina) sebuah stasiun televisi acara kelahiran bayi Rafathar banyak dibicarakan publik.

Sampai hari ini anak laki-laki dari Nagita dan Raffi Ahmad ini masih menyita perhatian. Ketika dia dikabarkan sakit beberapa minggu lalu, netizen ramai-ramai mendoakannya agar cepat sembuh. 

Rafathar seolah sudah akrab dengan kamera video dan dunia hiburan tanah air. Sejak awal dia sudah ikut dalam program reality show kedua orang tuanya di salah satu stasiun televisi.

Bocah laki-laki aktif ini juga sering ikut dalam sesi pemotretan bersama kedua orang tuanya. 

Tahun 2017 lalu, Rafathar sudah membintangi film berjudul Rafathar The Movie yang digagas oleh sang Ayah. Tenar dan mempunyai banyak fans rupanya tidak bisa membuat film yang dibintanginya laris dipasaran.


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0012 || diagnostic_api_kanan = || diagnostic_web = 0.1663

Close [X]
×