HOME

Glamping Lakeside Rancabali tawarkan tempat berkemah mewah, cocok untuk akhir pekan

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 08:40 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Glamping Lakeside Rancabali tawarkan tempat berkemah mewah, cocok untuk akhir pekan

KONTAN.CO.ID - BANDUNG. Glamping Lakeside Rancabali menawarkan tempat berkemah mewah yang cocok untuk Anda jadikan destinasi liburan di akhir pekan. Seperti namanya, glamping atau glamour camping terdiri dari tenda yang berisikan tempat tidur nyaman, kamar mandi di dalam ruangan, pemanas, dan berbagai amenitas layaknya hotel berbintang. 

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 1, Glamping Lakeside berada di sekitar Situ Patenggang dan perkebunan teh yang subur. Tidak heran jika pemandangan dari glamping ini begitu apik dan Instagramable untuk berfoto. 

Glamping Lakeside Rancabali menawarkan beberapa tipe penginapan yang bisa disesuaikan dengan bujet liburan Anda. Glamping ini punya Keong Tent Resort, Family Tent Resort, Lakeside Tent Resort, dan Sayang Heulang Resort. Harga glamping tersebut mulai dari Rp 1 juta – Rp 2 juta per malamnya.

Jika Anda belum berencana menginap namun ingin berwisata ke sini, jangan khawatir. Pasalnya, Glamping Lakeside Rancabali memiliki beberapa fasilitas yang terbuka untuk umum. Salah satunya adalah Pinisi Resto.

Baca Juga: Kampoeng Tulip hadirkan suasana Bandung rasa Belanda, cocok untuk wisata akhir pekan

Pinisi Resto merupakan restoran yang didesain layaknya kapal kayu besar. Restoran ini menghadap langsung ke Situ Patenggang sehingga membuat Anda seolah-olah sedang menaiki kapal besar.

Nah, sebelum masuk ke Pinisi Resto, Anda harus melewati jembatan gantung. Ditambah lagi, Pinisi Resto juga menyajikan menu-menu khas Sunda yang wajib Anda coba. Hal inilah yang menjadi nilai tambah lainnya dari Glamping Lakeside. 

Anda juga bisa menyewa perahu kecil, bersantai di Teras Bintang, atau bermain di Golesat Sircuit dan Taman Kelinci. Kelengkapan fasilitas Glamping Lakeside membuatnya sering dijadikan tempat untuk meeting, gathering, dan pre-wedding.

Nah, bagi Anda yang ingin ke Glamping Lakeside Rancabali tapi tidak menginap, Anda hanya perlu membayar tiket masuk senilai Rp 20.000 per orangnya. Selamat berakhir pekan!

Baca Juga: Kebun Begonia, tempat wisata di Lembang yang penuh hamparan bunga warna-warni

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru