Gong Yoo ungkap kesan syuting film Korea terbaru Seobok dengan Park Bo Gum

Kamis, 25 Maret 2021 | 13:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Gong Yoo ungkap kesan syuting film Korea terbaru Seobok dengan Park Bo Gum


FILM - Seobok menjadi salah satu film Korea terbaru yang dinantikan. Film ini mempertemukan aktor populer Park Bo Gum dan Gong Yoo. 

Film Seobok menampilkan Ki Hun (Gong Yoo), mantan anggota badan intelijen yang mengalami trauma. Tiba-tiba, kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) menyuruhnya mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat aman. 

Seobok adalah manusia pertama hasil kloning yang bisa hidup selamanya. Sepanjang perjalanannya, Ki Hun menghadapi serangan dari banyak pihak yang menginginkan Seobok. 

Film Korea terbaru tersebut dijadwalkan tayang 15 April. Di wawancara terbaru bersama Esquire, Gong Yoo mengungkapkan kesan syuting Seobok bersama Park Bo Gum.

Baca Juga: Aktor drakor Vincenzo, Song Joong Ki siap syuting film Korea terbaru di Kolombia?

Kesan syuting film Korea terbaru

Gong Yoo dan Park Bo Gum memiliki perbedaan usia yang jauh. Di wawancara tersebut, Gong Yoo menyadari Park Bo Gum memiliki perbedaan pemikiran dengannya karena faktor usia. 

Melansir Soompi, Gong Yoo berkata, "Saya memikirkan rentang usia yang pernah saya alami dan memprediksi apa yang sedang dipikirkan Bo Gum sekarang dan pola pikir seperti apa yang dia miliki sebagai aktor".

Seobok

Park Bo Gum ternyata memberikan kesan yang menyenangkan sepanjang syuting Seobok. "Dari luar, dia sangat bertanggungjawab, ceria, dan selalu tersenyum," puji bintang film Korea terbaru Seobok ini. 

"Tapi, saya yakin ada kecemasan dalam dirinya. Meski begitu, saya juga merasa dia tidak bisa menunjukkannya pada orang lain dan hanya mengeluarkan tenaganya sendiri," ujarnya. 

Selanjutnya: BTS bahas tekanan usai sukses mencetak banyak rekor di You Quiz on the Block

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru