Harga Sepeda Gunung Anak Pacific Invert Scout Terbaru Juni 2022, Cek Update-nya

Jumat, 03 Juni 2022 | 15:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Anak Pacific Invert Scout Terbaru Juni 2022, Cek Update-nya


SEPEDA -Jakarta. Simak harga sepeda gunung anak Pacific Invert Scout terbaru Juni 2022. Cek update-nya di sini, harga sepeda gunung anak Pacific Invert Scout kini hanya Rp 2 jutaan.

Seperti yang kita ketahui, sepeda gunung merupakan salah satu jenis yang menjadi buruan para pecinta gowes. Sebagai pecinta gowes, tentunya Anda tak perlu bingung karena banyak pilihan sepeda gunung yang dapat ditemukan di pasaran.

Termasuk salah satu sepeda gunung rilisan Pacific yang satu ini. Melalui seri Invert, Pacific menghadirkan pilihan sepeda gunung untuk anak-anak hingga remaja.

Buat akhir pekan Anda makin seru lewat gowes, sepeda gunung Pacific Invert ini patut untuk dilirik dengan harga yang juga menarik.

Sepeda gunung Pacific Invert yang dimaksud adalah Invert Scout. Sepeda gunung Pacific yang satu ini didesain dengan ukuran yang sesuai dengan pengendara anak-anak hingga yang beranjak remaja.

Sebelum lihat harganya, intip spesifikasi sepeda gunung Pacific Invert Scout terlebih dahulu.

Sepeda gunung Pacific Invert Scout menggunakan frame Magnesium MTB XC Frame ukuran 20 inchi. Fork yang disematkan tentu saja dilengkapi suspensi dengan travel sedalam 80mm, dilengkapi fitur Lock Out.

Baca Juga: Cek Lagi Yuk! Harga Sepeda Lipat Polygon Urbano Terbaru Juni 2022, Pilihan Dua Model

Sepeda gunung Pacific Invert Scout disematkan shifter Blackbox 9 speed. Dari sisi pengereman, sepeda gunung Pacific Invert Scout telah menggunakan mechanical disc brake.

Dengan demikian, pengereman sepeda gunung Pacific Invert Scout bakal lebih mantap lagi.

Dipoles dengan warna yang sporty, sepeda gunung Pacific Invert tersedia pilihan warna Aurelio Gold, Ferocious Red, dan Insignia White.

Baca Juga: Sepeda Polygon Path 2, Harga Terbaru Juni 2022 hingga Ringkasan Info Spesifikasi

Bagaimana dengan harganya? Berikut ini harga sepeda gunung Pacific Invert Scout:

Sepeda gunung Pacific Invert Scout

  • Pacific Invert Scout - Rp 2.300.000

Apakah Anda tertarik bawa pulang sepeda gunung Invert Scout terbaru ini?

Stok dan harga sepeda di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Update harga terbaru sepeda gunung bersumber dari situs atau website resmi Pacific Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru