Harga sepeda gunung Camp Slix Z9 ramah di kantong, penampilan colorful dan sporty

Jumat, 20 November 2020 | 15:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung Camp Slix Z9 ramah di kantong, penampilan colorful dan sporty

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung Camp Slix Z9 ramah di kantong, penampilan colorful dan sporty


SEPEDA - Brand sepeda Camp kembali menghadirkan seri sepeda gunung dengan penampilan yang keren dan sporty. Namun demikian, harga sepeda gunung Camp Slix Z9 yang terbaru ini tergolong tidak terlalu mahal tapi sedikit merogoh kocek lebih dalam. Cek selengkapnya harga sepeda gunung Camp Slix Z9 di sini.

Masih menjadi primadona bagi sebagian orang, sepeda menjadi kegiatan yang cukup menarik. Selain menyenangkan, Anda juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas bisa meningkat.

Umumnya masyarakat gowes di waktu-waktu tertentu. Seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur. Bagi Anda yang ingin berburu sepeda, brand Camp menghadirkan pilihan sepeda gunung terbaru.

Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer, mulai dari sepeda lipat hingga sepeda gunung. Seri sepeda gunung terbaru dari Camp ini cukup menarik dengan harga yang bisa dibilang tidak murah namun juga tidak terlalu mahal.

Baca juga: Diskon hingga 50% di promo KJSM Hari Hari Swalayan 19 November

Adalah sepeda gunung Camp Slix Z9, hadir dengan penampilan colorful dan sporty.

Sepeda gunung Camp Slix Z9

Sebagai sepeda gunung, Camp Slix Z9 disematkan sebuah suspensi di bagian fork depan. Hal tersebut membuat pengendara tetap nyaman ketika gowes melewati jalanan yang tidak rata.

Frame dari sepeda gunung Camp Slix Z9 juga telah menggunakan material alloy. Bobotnya akan terasa lebih ringan ketika gowes menggunakan sepeda dengan frame tersebut.

Selain itu juga disematkan teknologi inner cable, sehingga manajemen kabelnya jauh lebih rapi berada di dalam frame. Shifter sepeda gunung Camp Silx Z9 juga menggunakan Shimano Atlus menghadirkan opsi 2x9 speed.

Untuk pengeremannya sendiri menggunakan Tektro Hydraulic Disc Brake. Sehingga pengeremannya menjadi lebih pakem dan responisif.

Baca Juga: Ada yang murah, ini harga sepeda Polygon seri BMX/Dirt Jump (DJ) bulan November 2020

Lalu berapa harga sepeda gunung Camp Silx Z9? Berikut harga sepeda gunung Camp Silx Z9 - Rp 6.875.000. 

Dibanderol dengan harga yang tidak mahal namun juga tidak tergolong murah, sepeda gunung Camp Silx Z9 bisa menjadi pilhan menarik.

Harga sepeda gunung Camp di atas bersumber dari situs resmi Element. 

Anda tertarik membelinya? Segera cek toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Penampilan cantik dan anggun, harga sepeda wanita Polygon ramah di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru