Harga Sepeda Gunung Wanita Terbaru Juni 2022, Berikut Info Tentang Polygon Cleo 2

Rabu, 08 Juni 2022 | 13:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga Sepeda Gunung Wanita Terbaru Juni 2022, Berikut Info Tentang Polygon Cleo 2

ILUSTRASI. Harga Sepeda Gunung Wanita Terbaru Juni 2022, Berikut Info Tentang Polygon Cleo 2


SEPEDA - Jakarta. Harga sepeda gunung wanita terbaru Juni 2022. Berikut ringkasan informasi menarik tentang Polygon Cleo 2, sepeda gunung untuk kaum hawa yang haus tantangan gowes lintas trek. 

Bersepeda merupakan satu dari sekian banyak aktivitas sekaligus hobi yang dapat dilakukan oleh semua kalangan. Laki-laki atau perempuan, anak-anak hingga orang dewasa, semuanya dapat menikmati hobi yang satu ini.

Termasuk Anda mungkin kaum hawa atau wanita yang ingin memulai hobi bersepeda. Khususnya bagi Anda kaum hawa yang haus akan tantangan dan punya andrenalin tinggi, sepeda gunung menjadi pilihan yang menarik.

Seperti yang kita ketahui, sepeda gunung memiliki kelebihan untuk melewati berbagai macam jenis trek. Dari yang mudah hingga yang sulit sekalipun seperti trek off-road.

Salah satu pabrikan sepeda dalam negeri, yaitu Polygon juga punya pilihan sepeda gunung untuk para kaum Hawa. Salah satunya yakni seri sepeda Polygon wanita Cleo 2.

Sepeda gunung Polygon wanita Cleo 2 ini sejatinya dirancang dan didesain khusus melewati lintas jalur sepeda melintasi jalanan kota, tanpa mengabaikan pengalaman terbaik di medan off road. Sepeda gunung Polygon wanita Cleo 2 juga didesain dengan geometri yang terinspirasi dari sepeda gunung pada umumnya.

Dengan rangka paduan yang tahan lama namun ringan, penggunaan ukuran roda 27,5 inci dapat membuat gowes terasa lebih kencang dan posisi berkendara yang lebih nyaman.

Sepeda gunung Polygon wanita Cleo 2 telah menggunakan teknologi frame ALX Alloy yang kuat dan ringan. Dengan komponen Alutech XC Sports 27.5 inci, sangat cocok untuk wanita yang ingin memiliki sepeda ringan tetapi kokoh.

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 ini juga dilengkapi komponen shifter Shimano Altus SL-M310. Suspensi tak lupa juga disematkan di bagian fork dengan komponen Sontour XCM yang memiliki kedalaman 120MM.

Baca Juga: Polygon ZETA 2, Harga Sepeda Mini Velo Terbaru Juni 2022 yang Tampilannya Kece!

Dari segi keamanan, sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 telah menggunakan hydraulic disc brakce, baik di bagian depan maupun belakang.

Mengutip dari laman resmi Polygon Indonesia, sepeda gunung wanita Cleo 2 ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan gowes kamu Hawa yang ingin menjajal medan gowes yang lebih luas lagi.

Bila Anda termasuk pecinta gowes yang masuk kriteria tersebut, sepertinya sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 ini patut dilirik.

Berapa harga sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 terbaru untuk bulan April 2022 ini? Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: United Epsilon T1, Harga Sepeda Gunung Opsi Hemat di Serinya dengan Tampilan Sporty

Harga sepeda Polygon wanita Cleo 2 update terbaru Juni 2022:

Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2

  • Sepeda gunung wanita Polygon Cleo 2 - Rp 4.300.000

Harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Catatan, stok, spesifikasi dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru