Polygon ZETA 2, Harga Sepeda Mini Velo Terbaru Juni 2022 yang Tampilannya Kece!

Selasa, 07 Juni 2022 | 14:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Polygon ZETA 2, Harga Sepeda Mini Velo Terbaru Juni 2022 yang Tampilannya Kece!

ILUSTRASI. Polygon ZETA 2, Harga Sepeda Mini Velo Terbaru Juni 2022 yang Tampilannya Kece!


HARGA SEPEDA -Jakarta. Polygon ZETA 2, harga sepeda mini velo terbaru Juni 2022. Tampilannya kece bergaya anak muda banget, harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru ini hanya Rp 7 juta saja.

Memasuki bulan Juni 2022 masih bingung menentukan hobi baru untuk mengisi waktu luang? Tengok hobi yang sekaligus menjadi olahraga menarik ini, mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

Seperti yang kita ketahui, bersepeda merupakan salah satu hobi yang menyenangkan serta diyakini baik juga untuk kesehatan. Tidak heran, hobi yang satu ini kerap kali dilakukan oleh beberapa orang untuk mengisi waktu luangnya setelah pulang kerja atau saat libur.

Tentu saja, untuk memulai hobi yang satu ini kita membutuhkan tumpangan yang sesuai dengan kebutuhan serta dana yang telah dipersiapkan.

Namun, jika Anda ingin memiliki sepeda dengan penampilan yang simpel, ringkas, dan trendi, Polygon menghadirkan ZETA 2. Ya, tampil modis dan simpel, sepeda Polygon ZETA 2 siap untuk diajak gowes setiap harinya.

Cocok untuk berkeliling kota dan memenuhi aktivitas Anda sehari-hari, sepeda Polygon ZETA 2 ini juga mengedepankan estetika. Tetap stylish saat gowes, penampilan sepeda Polygon ZETA 2 ini bakal menambah kepercayaan diri saat duduk di atas sadel.

Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? 

Baca Juga: Polygon Premier 4, Harga Sepeda Gunung Pilihan Hemat di Serinya Terbaru Juni 2022

Berbicara soal spesifikasi, sepeda Polygon ZETA 2 ini telah mengusung frame AL6 MINIVELO Frame ukuran 20 inci. Dibekali dengan teknologi Internal Routing, sistem manajemen perkabelan di sepeda Polygon ZETA 2 ini tampak rapi.

Sepeda Polygon ZETA 2 ini juga dibekali shifter dari Shimano Tiagra SL-4700 yang menghadirkan opsi 1x10 Speed Rapidfire. Sementara itu, performa pengeremannya juga mantap.

Dibekali dengan komponen Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake, performa serta respon pengereman sepeda Polygon ZETA 2 ini begitu pakem. Supaya tetap nyaman saat melewati genangan air atau saat hujan, sepeda Polygon ZETA 2 ini dilengkapi dengan fender serta carrier ready yang memudahkan ketika ingin membawa barang bawaan.

Tetap stylish saat gowes, sepeda Polygon ZETA 2 juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang modis. Mulai dari Light Purple, Brown, dan Purple.

Baca Juga: United Epsilon T1, Harga Sepeda Gunung Opsi Hemat di Serinya dengan Tampilan Sporty

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 edisi terbaru Juni 2022:

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Polygon ZETA 2 - Rp 7.000.000

Harga terbaru sepeda Polygon ZETA 2 ini bersumber dari situs resmi. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kunjungi toko sepeda terdekat di kota Anda atau situs/platform ecommerce favorit untuk mengetahui ketersediaan sepeda Polygon ZETA 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru