Harga tiket masuk Sea World Ancol 2-30 Juni 2021, ini perinciannya

Selasa, 01 Juni 2021 | 14:22 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Harga tiket masuk Sea World Ancol 2-30 Juni 2021, ini perinciannya


SEA WORLD ANCOL - Sea World Ancol Jakarta menawarkan harga tiket masuk khusus untuk periode 2-30 Juni 2021Melalui penawaran tersebut, Anda bisa mengajak buah hati untuk mengeksplorasi dunia bawah laut.

Kalau Anda beli tiket reguler saat weekday, maka harga yang harus Anda bayar senilai Rp 110.000. Kalau saat weekend, harga tiket menjadi Rp 130.000.

Harga tiket bundling Samudra saat weekday dibanderol seharga Rp 145.000, sedangkan saat weekend seharga Rp 170.000. Sea World Ancol juga menawarkan bundling Gondola seharga Rp 148.000 saat weekday dan Rp 172.000 saat weekend.

Perlu dicatat, harga tiket masuk Sea World Ancol berlaku untuk pembelian langsung di situs www.ancol.com. Pembelian tiket maksimal dilakukan H-1 sebelum kedatangan.

Baca Juga: Awang Awang Sky View, tempat wisata di Gunung Telomoyo yang punya gardu pandang

Tidak hanya membuat buat hati senang, Anda juga bisa memanfaatkan tiket masuk Sea World Ancol terbaru ini untuk melepas penat setelah sibuk beraktivitas di kawasan wisata edukasi ini. 

Ada peraturan yang harus diikuti ketika berkunjung ke Sea World Ancol. Selama masa pandemi, Sea World Ancol menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Mulai melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Lalu, tidak hanya warga Jakarta saja yang bisa berwahana di Sea World Ancol. Kini, semua pengunjung dengan KTP wilayah manapun sudah bisa masuk ke area ini.

Selamat berwahana!

Harga tiket masuk Sea World Ancol

Selanjutnya: Tumpeng Menoreh, tempat kulineran di atas bukit yang buka 24 jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru