Hasil Timnas MLBB di IESF World Esports Championship 2023 & Jadwal Group Stage Day 2

Rabu, 30 Agustus 2023 | 10:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil Timnas MLBB di IESF World Esports Championship 2023 & Jadwal Group Stage Day 2


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Inilah hasil timnas Indonesia Mobile Legends: Bang Bang di IESF World Esports Championhsip 2023 dan jadwal day 2 atau hari ke-2. Debut timnas Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2023 kategori Mobile Legends pada babak Group Stage bikin bangga, menang atas Amerika Serikat dengan skor 2-0.

Sempat bikin deg-degan, timnas Indonesia yang bertanding di ajang IESF World Championship 2023 kategori MLBB berakhir dengan hasil yang memuaskan. Kategori Mobile Legends di IESF World Esports Championship 2023 mempertemukan Indonesia dengan tiga negara lainnya yang berada di grup B.

Yaitu Amerika Serikat, Turki dan Kazakstan. Timnas Indonesia harus bertanding melawan tiga negara tersebut dan mengumpulkan poin kemenangan sebanyak mungkin agar lolos ke babak Playoff.

Pada pertandingan perdana, timnas Indonesia untuk MLBB menghadapi Amerika Serikat dengan format Best of 3. Timnas Indonesia berhasil mengamankan poin pertama kemenangan atas Amerika Serikat, alih-alih menang dengan skor tanpa balas, ternyata tim dari negeri Paman Sam ini dapat mengembalikan keadaan.

Skor satu sama, mau tidak mau harus ada game yang ke-3. Pada game ke-3 ini pertandingan begitu alot, sebagai game penentu kedua tim tidak ingin melakukan kesalahan fatal.

Timnas Indonesia memang unggul dari segi turret, namun mereka juga bermain cukup hati-hati. Puncaknya adalah setelah timnas Indonesia berhasil mengamankan Lord, pertarungan hebat terjadi ketika mereka menyerang ke markas tim Amerika Serikat.

Dengan begitu, hasil akhir menunjukkan bahwa timnas Indonesia untuk MLBB berhasil mengamankan satu poin kemenangan di babak Group Stage IESF World Esports Championship.

Mobile Legends

Penasaran dengan pertandingan berikutnya? Negara mana yang akan dihadapi oleh timnas Indonesia pada hari ke-2 IESF World Championship 2023 Mobile Legends babak Group Stage ini?

Berikut ini jadwal IESF World Esports Championship 2023 Day 2 atau hari ke-2.

Baca Juga: Maintenance Honkai: Star Rail 1.3 Sampai Jam Berapa? Ini Banner Karakter & Light Cone

Jadwal IESF World Esports Championship 2023 Mobile Legends Group Stage Day 2

  • Indonesia vs Turki (BO3) - 18:00 WIB (30 Agustus 2023)
  • Indonesia vs Kazakstan (BO3) - 00:00 WIB (31 Agustus 2023)

Berikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2023 (IASI 2023) dengan menonton pertandingan mereka. Jangan sampai terlewat buat nonton pertandingan IESF World Esports Champinship 2023 cabang Mobile Legends!

Kabar baiknya, pertandingan IESF World Esports Championship 2023 cabang MLBB juga bakal disiarkan lewat tayangan livestreaming. Berikut ini link livestreaming resmi nonton pertandingan IESF World Esports Championship 2023 cabang MLBB.

Baca Juga: HoYoverse Perbaiki Masalah yang Meneror Pemain Genshin Impact, ini Penjelasannya

Link nonton pertandingan IESF World Esports Championship 2023 MLBB:

  • Fanspage MPL Indonesia: https://www.facebook.com/mpl.id.official
  • Channel YouTube IESF - International Esports Federation: https://www.youtube.com/@iesf_official
  • Twitch IESF MLBB: https://www.twitch.tv/iesf_mlbb
  • Channel YouTube MPL Indonesia: https://www.youtube.com/@MPLIndonesia

Jangan sampai terlewat, ya! Tonton dan beri dukungan penuh kepada timnas Indonesia yang berjuang di ajang IESF World Esports Championship 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru