Hawkeye rilis trailer & poster, Jeremy Renner tidak jadi Avengers lagi usai Endgame?

Selasa, 14 September 2021 | 08:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Hawkeye rilis trailer & poster, Jeremy Renner tidak jadi Avengers lagi usai Endgame?

Serial TV Hawkeye dari Marvel Studios merilis poster dan trailer perdana, tayang November di Disney+. 

KONTAN.CO.ID - Serial TV Hawkeye dari Marvel Studios akhirnya merilis trailer dan poster perdana. Jeremy Renner akan kembali sebagai Hawkeye dan bertemu Hailee Steinfeld. 

Hawkeye atau Clint Barton merupakan karakter yang diperankan Jeremy Renner selama bertahun-tahun di Marvel Cinematic Universe. Hawkeye masuk di tim utama Avengers.

Lama ditunggu, trailer dan poster Hawkeye akhirnya dirilis oleh Marvel Studios. Jeremy Renner kembali dengan aksi memanahnya dan bertemu Kate Bishop (Hailee Steinfeld). 

Baca Juga: Film Doctor Strange 2 ganti sutradara di tengah produksi, ini komentar aktornya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hawkeye (@hawkeyeofficial)

Ini akan menjadi debut aktris Hailee Steinfeld sekaligus karakter Kate Bishop di Marvel Cinematic Universe. Fans dikejutkan dengan kemampuan memanah dari karakter Kate. 

Jeremy Renner di trailer Hawkeye

Deskripsi trailer Hawkeye dari Marvel Studios mengungkapkan, serial TV ini terjadi di masa setelah Avengers: Endgame. Hawkeye memiliki misi sederhana yaitu kembali ke keluarga sebelum Natal. 

Namun ancaman mulai muncul menyerang Hawkeye. Kate Bishop dengan kemampuan memanah akan membantu Hawkeye melawan orang-orang dari masa lalunya saat masih menjadi Ronin. 

Baca Juga: Film-film Indonesia romantis yang terbaru di Klik Film bulan September 2021

Menariknya, Marvel Studios menyebut Hawkeye sebagai mantan anggota Avengers. Serial TV ini mungkin akan menampilkan bagaimana Kate menggantikan Barton sebagai Hawkeye di tim Avengers baru. 

Apakah serial TV Hawkeye akan menjadi aksi terakhir Jeremy Renner sebagai Clint Barton? Nantikan serial TV Hawkeye yang akan tayang di Disney+ mulai 24 November 2021. 

Serial TV Hawkeye juga akan menampilkan kembali aktris Florence Pugh sebagai Yelena Belova usai film Black Widow. Karakter ini diprediksi menjadi villain di serial TV Hawkeye.

Selanjutnya: 8 Drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua September

Editor: Mega Putri
Terbaru