HOME

Heha Sky View Jogja, rekomendasi tempat wisata saat long weekend tiba

Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:30 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Heha Sky View Jogja, rekomendasi tempat wisata saat long weekend tiba


KONTAN.CO.ID - Heha Sky View Jogja merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat long weekend tiba. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Dlingo Patuk Nomor 2, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. 

Tidak hanya unggul dari segi lokasi untuk menikmati sunset saja, Heha Sky View Jogja juga memiliki beragam fasilitas unggulan seperti Sky Bridge, area Bean Bag, Sky Glass, Sky Ballon, restoran, ruang pertemuan, dan taman terbuka.

Yang menarik banyak perhatian dari tempat ini adalah Sky Glass dan Sky Ballon-nya. Di Sky Glass, Anda bisa berfoto dan bergaya sambil berdiri lantai sebening kaca! Untuk berfoto di sini, Anda akan dikenakan tarif sekitar Rp 30.000 per orangnya.

Baca Juga: Omah Cantrik Kulon Progo tawarkan keseruan berkeliling naik VW Safari

Heha Sky View Jogja

Lain halnya dengan berfoto dan bergaya di Sky Ballon. Hanya dengan membayar Rp 20.000 per orang, Anda bisa berfoto sambil menaiki balon udara.

Jika jepretan hasil kamera smartphone dirasa belum maksimal, Anda bisa menggunakan jasa fotografer khusus di setiap spot selfie. Fotografer hanya memasang harga Rp 5.000 per file foto yang diinginkan.

Perlu dicatat, Heha Sky View Jogja beroperasi dan menawarkan harga tiket masuk yang berbeda di setiap jamnya.

Adapun waktu terbaik mengunjungi Heha Sky View Jogja adalah saat sunset tiba. Jika ingin mengunjungi tempat ini, Anda harus siap-siap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak 1–2 meter dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Taman Jati Larangan, tempat wisata teranyar di Bantul

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru