Hellas Verona vs Inter Milan di Liga Italia: Conte antisipasi kejutan dari Verona

Rabu, 23 Desember 2020 | 13:11 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Hellas Verona vs Inter Milan di Liga Italia: Conte antisipasi kejutan dari Verona

ILUSTRASI. Hellas Verona vs Inter Milan di Liga Italia: Conte antisipasi kejutan dari Verona. Pool via Reuters/Martin Meissner

KONTAN.CO.ID - VERONA. Laga Hellas Verona vs Inter Milan akan tersaji di Kamis dini hari nanti. Lanjutan Liga Italia Serie A, akan menjadi pertemuan ke-18 dari tuan rumah Hellas Verona dengan Inter Milan. 

Skuad dari Antonio Conte akan melakukan perjalanan ke Stadio Marcantonio Bentegodi untuk mengambil poin dari Hellas Verona di Serie A .

Melansir dari Sportskeeda.com, Inter Milan telah memenangkan enam pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A. Nerazzurri telah menghilangkan kegoyahan mereka di awal musim. Kini Inter Milan hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen dan rival sekota, AC Milan.

Dengan hanya menang tiga kali dari tujuh pertandingan pembukaan, menempatkan manajer Antonio Conte di bawah tekanan. Meski ditambah terdepaknya dari kompetisi eropa, kini skuad Conte telah kembali ke performa apik.

Namun, tantangan lain menanti Inter Milan. Hellas Verona yang memiliki performa tidak menentu akan bersiap mengambil poin dari para klub elit Liga Italia Serie A.

Baca Juga: Dua bek muda ini jadi incaran Klopp untuk perkuat pertahanan The Kop

Jelang laga Hellas Verona vs Inter Milan di Liga Italia Serie A.

Hellas Verona menahan AC Milan dan juara bertahan Juventus, sebelum mengalahkan Atalanta dan Lazio di laga tandang.

Namun, timbangan besar ini dibatalkan dengan hasil yang buruk melawan tim yang berada di bagian bawah klasemen. Verona kehilangan poin ke Parma, Genoa, Cagliari, dan Sampdoria.

Kini Hellas Verona hanya duduk kesembilan di klasemen dengan hanya 20 poin dari 13 pertandingan.

Ini adalah pertandingan ke-18 antara Hellas Verona vs Inter Milan. Inter menang 13 kali dari 17 pertemuan dan empat sisanya berakhir imbang.

Laga terakhir Hellas Verona vs Inter Milan berakhir dengan skort 2-2 di pertandingan ini musim lalu. Diprediksi, Verona akan memberi kejutan bagi tim ibu kota di pertandingan nanti.

Baca Juga: Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri: Saya ingin merasakan Liga Premier

Kondisi Skuad Hellas Verona

Bos tuan rumah Ivan Juric masih meragukan Samuel Di Carmine untuk tampil di laga Hellas Verona vs Inter Milan. Diprediksi Eddie Salcedo harus kembali bermain sebagai striker tunggal dalam pengaturan 3-4-2-1.

Selain itu diprediksi Marco Benassi akan absen di laga Liga Italia Serie A tengah pekan nanti. Bintang baru Nikola Kalinic dan mantan gelandang Leeds United, Ronaldo Vieira akan absen di laga Hellas Verona vs Inter Milan nanti.

Verona juga harus bermain tanpa Antonin Barak yang diskors kartu. Barak dikeluarkan dari lapangan saat melawan Sampdoria dan kemudian dilarang bermain selama tiga pertandingan karena tindakan kekerasan, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, dan Federico Ceccherini akan menjadi tiga bek yang akan menahan gempuran Laurotaro Martinez dan kawan-kawan.

Eddie Salcedo akan ditemani duet Darko Lazovic dan Mattia Zaccagni untuk menggempur tiga bek Inter.

Baca Juga: Ini dia daftar pemain dalam Ballon d'Or Dream Team 2020 

Hellas Verona vs Inter Milan di Liga Italia

Kondisi Skuad Inter Milan

Antonio Conte diprediksi akan mengantisipasi kejutan Hellas Verona dengan memilih dua gelandang andalan Nerrazuri. Namun, Conte belum menentukan antara duet Stefano Sensi dan Arturo Vidal atau Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Hal ini memungkinkan Conte tetap memainkan gelandang bertahan dan serang dalam formasi 3-5-2.

Ashley Young dan Achraf Hakimi dapat melanjutkan di sisi sayap dalam laga Hellas Verona vs Inter Milan. Tetapi Matteo Darmian dan Ivan Perisic bisa saja menggantikan dua nama tersebut. 

Sedangkan, Lautaro Martinez menjadi duet bersama Romelu Lukaku saat Alexis Sanchez tetap absen karena cedera, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Di lini belakang, nama seperti Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Andrea Bastoni masih menjadi andalan untuk mengarungi Liga Italia Serie A.

Prediksi Skuad Hellas Verona vs Inter Milan

Starting XI Hellas Verona (3-4-2-1): 

Marco Silvestri; Pawel Dawidowicz, Koray Gunter, Federico Ceccherini; Davide Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Federico Dimarco; Darko Lazovic, Mattia Zaccagni; Eddie Salcedo.

Starting XI Inter Milan (3-5-2): 

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Selanjutnya: 5 Pencetak hattrick terbanyak sepanjang sejarah sepak bola, siapa saja?

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru