Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Minggu, 11 Juni 2023 | 12:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 10 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME -  Hell's Paradise: Jigokuraku episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia, sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Jigokuraku episode 10 sub Indo di platform streaming yang legal dan resmi Netflix.

Lagi nungguin update baru dari anime Hell's Paradise atau yang juga dikenal dengan judul Jigokuraku? Kabar gembira, update terbaru Jigokuraku telah mengemuka, lengkap dengan sinopsis dan trailer untuk episode barunya.

Hell's Paradise episode terbaru akan memasuki yang ke-10, di mana akan berfokus pada Gabimaru yang akhirnya lolos dari ikatan pasca Mei menolongnya. Dia juga akan bekerja sama dengan Gantetsusai dan Fuchi untuk bertarung bersama.

Penasaran dengan lanjutan anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 10? Simak sinopsis dan jadwal tayang Jigokuraku: Hell's Paradise episode 10 di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Film Red Subtitle Indonesia Tersedia di Bstation, Cek Sekarang

Sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 10

Anime Hell's Paradise Jigokuraku episode 10 berjudul "Shadow and Light". Berdasarkan deskripsi resminya, berikut sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku episode 10.

Berkat bantuan Mei, Gabimaru lolos dari ikatan dan membaut perjanjian dengan Gantetsusai and Fuchi untuk bertarung bersama.

Mei mengatakan bahwa sumber kekuatan Tensen: "Tao", sementara mereka mencari cara untuk mengalahkannya.

Taois aneh memanipulasi serangan Gabimaru dan yang lainnya.

Mampukah Gabimaru melawan sekelompok yang menyebut dirinya Tensen ini?

Jangan sampai terlewat, simak jadwal anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 10 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 10, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jadwal Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 10

Hells Paradise: Jigokuraku episode 10

Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku episode 10 mendapatkan tanggal rilis resmi pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Kendati demikian, penayangan Hell's Paradise: Jigokuraku episode 10 sub Indo tayang beberapa hari berikutnya yang umumnya tersedia pada hari Senin.

Anda dapat menyaksikan anime Jigokuraku episode 10 yang terbaru, lengkap dengan sub Indo yang resmi dan legal lewat salah satu platform streaming Netflix yang bisa diakses via website resminya atau aplikasi di ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 10 sub Indo yang legal dan resmi tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru