Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 10, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Jumat, 09 Juni 2023 | 15:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 10, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 10, Sinopsis dan Jadwal Tayang


Demon Slayer - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia, sinopsis dan jawdal tayang. Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo yang segera tayang mulai akhir pekan ini di berbagai platform streaming, termasuk iQIYI, Netflix, Vidio hingga Prime Video.

Para pembasmi iblis segera kembali akhir pekan ini! Ya, kita sedang membahas anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc yang segera mendapatkan episode barunya akhir pekan ini.

Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 10 akan menjadi episode yang terbaru tayang pada akhir pekan ini. Pasca berfokus pada pertarungan antara Muichiro melawan Gyokko selama beberapa episode, kini giliran Hashira Love unjuk gigi.

Kedatangannya di waktu yang tepat berhasil menyelamatkan Tanjiro yang dilahap naga yang dikendalikan oleh Zohakuten, wujud gabungan kloning dari Hantengu. 

Pada episode terbaru ini sepertinya bakal berfokus pada pertarungan sang Hashira Love, Mitsuri Kanroji melawan Zohakuten.

Penasaran dengan kekuatan Mitsuri Kanroji? Biar enggak terlewat, simak sinopsis dan jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 11 selengkapnya di bawh ini.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 10

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 10

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 berjudul "Love Hashira Mitsuri Kanroji". Dilansir dari situs resmi demonslayer-anime.com, beriktu ini deskripsi sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10.

Tanjiro, Nezuko, dan Genya sedang berjuang menghadapi pertempuran yang sulit melawan Zohakuten dan lima naga kayu. Mereka dipaksa untuk bertarung secara defensif melawan naga kayu menggunakan kekuatan iblis empat emosi.

Dalam kondisi yang semakin terpojok, Tanjiro dilahap oleh naga tersebut. Di saat Tanjiro yang hampir menemui ajalnya, Mitsuri tiba di waktu yang tepat.

Dengan senjatanya yang lentur, kedatangan Mitsuri mencabik-cabik salah satu naga kayu tersebut dan menyelamatkan Tanjiro, Nezuko dan Genya.

Ini saatnya Love Hashira unjuk gigi, Mitsuri Kanroji siap untuk menghadapi iblis bulan atas yang ke-4.

Penasaran dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo? Jangan sampai terlewat, cek jadwal dan tempat nonton yang legal dan resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 9 & Link Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 10

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Minggu, 11 Juni 2023 di beberapa platform yang legal dan resmi. Namun demikian, platform lain, seperti Bstation/Bilibili merilis Demon Slayer: KnY Swordsmith Village arc episode baru pada hari berikutnya.

Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Prime Video

Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang mulai akhir pekan ini. Jangan lupa, nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Seaosn 3 Swordsmith Village arc episode terbaru sub Indo hanya di platform streaming yang legal dan resmi seperti yang disebutkan pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru