Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jumat, 09 Juni 2023 | 14:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

ILUSTRASI. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


Yamada Kun To Lv999 - Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11, berikut info seputar sinopsis, jadwal tayang dan tempat nonton. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11 sub Indo segera tayang akhir pekan ini di platform streaming anime yang legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Lagi nungguin kabar terbaru dari anime romantis yang satu ini? Bagi pecinta anime bergenre romantis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru segera memasuki episode terbarunya yang ke-11 pada akhir pekan ini.

Siapa yang setuju kalau hubungan Akane dan Yamada semakin kesini justru bikin gemes? Begitu pula dengan Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11 yang segera tayang akhir pekan ini.

Hubungan Akane dan Yamada terlihat semakin dekat. Apa lagi setelah melihat Yamada dan sikap perhatiannya terhadap Akane. Berkat Yamada, Akane semakin membaik dan sembuh dari flunya.

Kira-kira bakal seperti apa kedekatan mereka di Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode terbaru berikutnya? Sebelum nonton episode lengkapnya, simak jadwal dan sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11 di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 11 Tayang? Simak Jadwal & SInopsis

Jadwal Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 11 bakal tayang pada hari Minggu, 11 Juni 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10 dan Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 11

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11 berjudul "There's something I want to talk to you about". Dilansir dari situs fandom Loving Yamada at Lv999, berikut deskripsi sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11.

Berkat Yamada yang merawat Akane, kondisinya semakin membaik dan sembuh dari flunya. Ketika dia login ke dalam game FOS setelah sekian lama, dia bertemu dengan Tsubaki yang merupakan anggota baru guild untuk pertama kalinya.

Keduanya segera menantang pertarungan bos, tetapi penuh dengan effort untuk menembus pertahanannya. Pada akhirnya, mereka kehabisan waktu dan boss-nya melarikan diri.

Tetapi kerja sama mereka dengan cepat justru membuat hubungan keduanya semakin dalam.

Setelah logout, Akane menelepon Yamada untuk meminta saran untuk mengalahkan bos, tetapi justru berakhir dengan obrolan yang panjang. Ini menjadi titik balik bagi Akane saat dia memantapkan keputusan tertentu.

Demikian info seputar anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 11, termasuk sinopsis dan jadwal tayang sub Indo atau subtitle Indonesia yang segera tayang akhir pekan ini juga di platform streaming legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru