Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10 dan Link Subtitle Indonesia

Senin, 05 Juni 2023 | 09:33 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10 dan Link Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10 dan Link Subtitle Indonesia


Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Link nonton anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di platform streaming yang satu ini. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 sub Indo yang legal dan resmi di Bstation/Bilibili yang dapat diakses via web resmi atau aplikasi.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode terbaru sudah rilis! Tayang sesuai dengan jadwal, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 sub Indo diupdate pada hari Minggu, 4 Juni 2023 pada pukul 00:00 WIB.

Bagi Anda penggemar anime bergenre romantis, judul Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru menarik untuk diikuti episode barunya setiap pekan. Kira-kira sudah sejauh mana kedekatan antara Yamada dan Akane di Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode yang ke-10 ini?

Pada Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10, Akane pingsan karena flu berat yang diderita. Melihat kondisinya yang semakin memburuk, dengan sigap Yamada membawa Akane ke rumah sakit pada saat itu. Penasaran dengan lanjutan Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru atau yang juga dikenal dengan judul Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru?

Berikut link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 sub Indo, lengkap dengan deskripsi sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 9 & Link Resmi

Link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10 sub Indo:

  • Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079843/12812291?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link yang tertera agar dapat menuju ke website atau aplikasi Bstation/Bilibili.

Sekedar informasi tambahan, link nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 yang terbaru ini baru bisa diakses bagi pelanggan Premium di Bstation/Bilibili. Bila Anda pengguna gratis, Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 baru bisa diakses atau ditonton minggu berikutnya.

Pastikan untuk menggunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Di Bstation/Bilibili tersedia beberapa pilihan resolusi video, mulai dari 360P hingga 1080P yang bisa diakses oleh pengguna Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 versi full atau penuh, simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 9, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 10

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 berjudul "I'll definetely be hurt someday".

Tepat sebelum Akane pingsan karena flu yang parah, Yamada dengan sigap muncul di hadapannya. Yamada mengangkat dan membawanya ke rumah sakit pada saat itu.

Sementara itu, Tsubaki, yang merupaakn teman sekelas yang baru bergabung dengan guild khawatir Yamada yang tak kunjung muncul di sekolah.

Tsubaki kenal dengan Yamada setelah bertarung dengannya di game online yang berbeda, dan dia juga tahu alasan mengapa menjaga jarak dengan wanita. Terlepas dari perasaannya yang bertentangan tentang "Jika aku jatuh cinta dengan orang yang begitu kejam:", kehadiran Yamada telah tumbuh di dalam perasaan Tsubaki.

Akhir kata, selamat nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 10 yang link sub Indo legal dapat diakses lewat Bstation/Bilibli via web resmi atau aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru