Link Nonton One Piece Film Red Subtitle Indonesia Tersedia di Bstation, Cek Sekarang

Sabtu, 10 Juni 2023 | 11:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton One Piece Film Red Subtitle Indonesia Tersedia di Bstation, Cek Sekarang

ILUSTRASI. Link Nonton One Piece Film Red Subtitle Indonesia Tersedia di Bstation, Cek Sekarang


FILM - Link nonton One Piece Film Red sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilbili. Nonton One Piece Film Red sub Indo yang legal dan resmi lewat platform Bstation/Bilibili, bisa diakses via website atau aplikasi.

Kabar gembira buat pecinta anime One Piece! Film One Piece Film Red tersedia di salah satu platform streaming anime yang legal dan resmi.

Setelah tayang di bioskop, film terbaru One Piece ini akhirnya mampir ke salah satu platform Bstation/Bilibili. Melalui akun media sosial Bstation Indonesia, mereka mengumumkan bahwa One Piece Film Red akan tayang pada hari Sabtu, 10 Juni 2023 mulai pukul 11:00 WIB.

Mau tahu link nonton One Piece Film Red sub Indo terbaru di Bstation/Bilbili? Berikut link nonton One Piece Film Red sub Indo di Bstation/Bilibili, lengkap dengan cara nonton.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 10, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Link nonton One Piece Film Red sub Indo di Bstation/Bilibili:

  • Nonton One Piece Film Red: https://www.bilibili.tv/id/play/2082286?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Cara nonton One Piece Film Red sub Indo di Bstation/Bilibili mewajibkan pengguna atau user berlangganan Premium. Anda dapat berlangganan Premium agar bisa mengakses One Piece Film Red sub Indo dan nonton langsung.

Untuk berlangganan Premium tersedia mulai RP 29.000 per bulan hingga Rp 287.000 untuk satu tahun.

Jangan lupa, gunakan opsi sub Indo atau subtitle Indonesia agar bisa mengikuti jalan cerita One Piece Film Red dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda memilih resolusi tertinggi.

Sebagai pengantar sebelum nonton One Piece Film Red, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Kapan Anime Tengoku Daimakyou Episode 11 Tayang? Cek Sinopsis dan Jadwal Berikut

Sinopsis One Piece Film Red

One Piece: RED

Uta, penyanyi yang membuat seluruh dunia gila. Asal-usulnya masih misteri, tetapi suaranya dianggap bersal dari "dimensi lain".

Kali ini, dia akan mengadakan konser dan untuk pertama kalinya mengungkapkan identitas sejatinya. Untuk mendengarkan suaranya yang indah, kelompok Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy, bajak laut lainnya, angkatan laut, dan para penggemar di seluruh dunia berkumpul di tempat konser.

Suara yang dinantikan dunia akan segera menggema di sana. Sementara itu, cerita dimulai dengan penemuan mengejutkan bahwa Uta adalah putri dari Shanks.

Akhir kata, selamat nonton anime One Piece Film Red sub Indo di Bstation/Bilibili yang legal dan resmi mulai hari ini (10/6) pukul 11:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru