Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Minggu, 25 Juni 2023 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 12 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 sub Indo atau subtitle Indonesia, simak sinopsis dan jadwal tayang anime tersebut. Nonton Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Netflix.

Anime yang satu ini masih tayang, lho! Mau tahu update terbaru Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12?

Pada akhir pekan ini, anime Jigokuraku tayang episode yang ke-12. Anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 akan berfokus pada Sagiri dan yang lainnya yang sedang menari Gabimaru.

Di saat bersamaan, mereka sampai di Horai dan bertemu engan Tensen "Mudan". Akankah mereka dapat menghadapi Tensen yang satu ini?

Biar lebih jelas, simak sinopsis Hell's Paradaise: Jigokuraku episode 12, lengkap dengan jadwal tayang.

Baca Juga: Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 12

Anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 berjudul "Umbrella and Ink".

Sagiri dan yang lainnya tengah mencari Gabimaru, mereka mencapai istana Tensei yang disebut sebagai Horai. Apa yang menanti mereka di situ adalah Tensen "Mudan". Sebuah senyuman gila yang memperlakukan orang seperti hewan percobaan mengarah ke Yuzuriha.

Senta bangkit untuk melindunginya.

Akankah mereka dapat menghadapi Tensen yang satu ini? Tonton selengkapnya hanya di anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Netflix, cek jadwalnya di bawah ini.

Baca Juga: Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 13, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Jadwal Hell’s Paradise: Jigokuraku Episode 12

Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku episode 12 mendapatkan tanggal rilis resmi pada hari Sabtu, 25 Juni 2023. Kendati demikian, penayangan Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 sub Indo tayang beberapa hari berikutnya yang biasanya tersedia pada hari Senin.

Anda dapat menyaksikan anime Jigokuraku episode 12 yang terbaru, lengkap dengan sub Indo yang resmi dan legal lewat salah satu platform streaming Netflix yang bisa diakses via website resminya atau aplikasi di ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan anime Hell's Paradise: Jigokuraku episode 12 sub Indo yang legal dan resmi tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru