Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 13, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton

Sabtu, 24 Juni 2023 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 13, Sinopsis, Jadwal & Tempat Nonton


ANIME - Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13, simak sinopsis, jadwal dan tempat nonton sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi. Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13 sub Indo segera tayang akhir pekan ini (23/6) di platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru atau yang dikenal dengan judul My Love Story with Yamada-kun at Lv999 segera memasuki episode terbaru. Sedih si, tetapi beberapa penggemar mungkin penasaran dengan perkembangan hubungan asmara antara Yamada dan Akane.

Ya, anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru akan memasuki episode yang ke-13 yang tayang akhir pekan ini. Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13 merupakan episode terakhir yang menjadi penutup untuk musim atau Season pertamanya ini.

Penasaran bakal seperti apa episode penutup Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Season 1 ini? Sedikit bocoran, nih! Akane menghadiri pesta yang diadakan oleh guild, Yamada yang merupakan bagian dari guild harusnya datang juga.

Akane terlalu banyak minum karena gugup, di saat yang sama Yamada datang menemaninya. Kira-kira apa yang dilakukan Yamada hingga Akane tersadar?

Mau tahu lebih lengkap? Yuk simak sinopsis dan jadwal Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 yang sub Indo resminay segera tayang mulai akhir pekan ini.

Baca Juga: Mashle: Magic and Muscles Episode 11 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 13 (My Love Story With Yamada-kun at Lv999)

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13

Anime Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 12 berjudul "In the morning when I wake up".

Tsubaki, yang secara impulsif mengungkapkan perasaannya pada Yamada, memanggilnya lagi. Meskipun dia tahu bahwa perasaan Yamada adalah untuk wanita lain, dia mencoba membuang semua tentang perasaannya sebagai anak sekolahan. 

Menanggapi perasaan itu, Yamada...

Pada saat yang sama, Akane mengikuti pesta bersama dengan guild. Yamada datang terlambat, tetapi Akane sangat gugup hingga dia minum terlalu banyak dan mabuk.

Yamada pun akhirnya datang, dia menemani Akane tanpa segan. Dan apa yang Yamada lakukan saat Akane terasadar?

Bikin penasaran, bukan? Jangan sampai terlewat, saksikan Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13 sub Indo sesuai jadwal berikut ini.

Baca Juga: Ditunda! Anime Classroom of the Elite Season 3 Digeser ke Januari 2024

Jadwal Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 13 (My Love Story With Yamada-kun at Lv999)

Anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suruepisode 13 bakal tayang pada hari Minggu, 25 Juni 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Streaming nonton Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13 sub Indo atau subtitle Indonesia tersedia di Bstation/Bilibili yang resmi dan legal.

Demikian informasi terbaru anime Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13 yang akan segera tayang akhir pekan ini. Akhir kata selamat menantikan Yamada kun to Lv999 no Koi Wo Suru episode 13 sub Indo yang akan diupdate akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru