Honor of Kings Buka Pre-Register Global, Bakal Rilis di Region Mana Saja?

Jumat, 05 Januari 2024 | 10:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Honor of Kings Buka Pre-Register Global, Bakal Rilis di Region Mana Saja?

ILUSTRASI. Honor of Kings Buka Pre-Register Global, Bakal Rilis di Region Mana Saja?


GAME MOBA - Honor of Kings buka tahap pre-register global tahun 2024 ini, bakal rilis di region mana saja? Apakah Honor of Kings nantinya juga bakal bisa dimainkan di Indonesia? Kita tunggu info lebih lanjut, namun Anda dapat mencoba mengikuti tahap pre-register di Android dan iOS mulai dari sekarang.

Baru-baru ini sebuah kabar menggemparkan datang dari game MOBA yang sudah lama populer di negeri tirai bambu namun mulai melebarkan sayapnya ke pasar global. Tahukah Anda game MOBA yang dimaksud?

Adalah Honor of Kings, sebuah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan dirilis oleh Level Infinite untuk versi globalnya.

Gamers secara global mungkin mengetahui game ini berjudul Honor of Kings, namun di negara asalnya game ini dikenal dengan judul King of Glory.

Baca Juga: Kode Redeem Black Clover M Januari 2024 (4/1) Update Hari ini, Yuk Klaim Sekarang!

Bicara tentang peluncuran Honor of Kings secara global, info tersebut datang dari situs resminya yang mengungkapkan bahwa Level Infinite dan TiMi Studios akan merilis game MOBA tersebut secara pada tahun 2024 ini.

Sukses dengan peluncurannya di Brazil, Honor of Kings akan hadir di beberapa negara terpilih di berbagai region. Turki akan ditambahkan menjadi negara selanjutnya yang dapat mencicipi game MOBA Honor of Kings ini.

Sedangkan beberapa negara terpilih di region CIS, Timur Tengah, dan Amerika Utara masuk dalam fase berikutnya.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan kalau Honor of Kings akan tersedia di negara yang lebih banyak lagi dari yang telah diumumkan secara resmi.

Mungkin wilayah Indonesia juga bakal masuk dalam radar peluncuran Honor of Kings selanjutnya? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut terkait peluncuran Honor of Kings secara global ini.

Masih membicarakan tentang Honor of Kings global, kapan tanggal rilis pasti dari game MOBA yang satu ini?

Dilansir dari situs GamingonPhone, Honor of Kings global diperkirakan akan rilis pada tanggal 21 Februari 2024 spesifik di negara Turki dan Arab Saudi.

Sementara itu menyusul di negara Amerika Serikat, Kanada, Australia dan negara lainnya secara global pada 20 Juni 2024 mendatang. Apakah Indonesia juga bakal kebagian tanggal segitu?

Game MOBA Honor of Kings

Baca Juga: Kode Redeem ML (Mobile Legends) Januari 2024, Lengkap Penjelasan Cara Klaim

Apabila Anda tertarik untuk memainkan game MOBA Honor of Kings, pre-register sudah dibuka dan menawarkan hadiah menarik yang bisa diklaim saat rilis nanti.

Dapatkan hero gratis Ying dan skin Crimson Tassel setelah mengikuti pre-register, serta hadiah tambahan apabila mencapai target pemain yang lebih banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru