Tanggal Rilis Black Clover M Server Global Terungkap! Pre-Register di Android & iOS

Senin, 13 November 2023 | 16:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tanggal Rilis Black Clover M Server Global Terungkap! Pre-Register di Android & iOS

ILUSTRASI. Tanggal Rilis Black Clover M Server Global Terungkap! Pre-Register di Android & iOS


Black Clover M Server Global  - Yes, tanggal rilis game Black Clover M server global terungkap! Pre-Register di Android dan iOS masih dibuka, berikut link dan daftar hadiah atau reward. Black Clover M: Rise of the Wizard King bakal rilis pada 30 November 2023 secara global, gamer di Indonesia juga kebagian!

Kabar gembira kali ini datang untuk para gamer yang mungkin sudah menantikan kehadiran game adaptasi anime Black Clover yang berjudul Black Clover M: Rise of the Wizard King.

Beberapa waktu lalu (10/11), game mobile berjudul Black Clover M: Rise of the Wizard King akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi yang bakal tersedia secara global.

Berdasarkan pengumuman resminya, Black Clover M akan rilis untuk Android dan iOS pada tanggal 30 November 2023 secara global. Artinya gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia bisa memainkan game tersebut di perangkat Android dan iOS.

Game ini sebenarnya sudah tersedia di wilayah Kanada, di mana gamer yang berada di wilayah tersebut bisa memainkan Black Clover M. 

Namun pihak pengembang menambahkan bahwa mereka masih membutuhkan optimisasi lebih lanjut untuk memastikan pengalaman bermain yang mulus.

Baca Juga: Simak Cara Menggunakan Diamond Kuning atau Promo Diamond di Mobile Legends

Oleh sebab itu, mereka masih butuh waktu hingga perubahan tersebut siap digunakan.

Terlepas dari semua itu, peluncuran Black Clover M tetap diusahakan agar bisa dimainakan secara global pada tahun 2023 ini. Kabar lebih lanjut kemudian dikonfirmasi bahwa Black Clover M akhirnya resmi dirilis pada akhir bulan November ini.

Menyambut perilisan Black Clover M, gamer yang tertarik buat main game tersebut bisa mengikuti link Pre-Register di Google Play Store dan App Store di bawah ini.

Link Pre-Register Black Clover M: Rise of the Wizard King (Android, iOS):

  • Pre-Register Black Clover M (Play Store): https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.bc&pcampaignid=web_share
  • Pre-Register Black Clover M (App Store): https://apps.apple.com/us/app/black-clover-m/id1616496847
  • Website resmi Black Clover M: https://bcm.garena.com/en#register

Setelah mengikuti Pre-Register Black Clover M, maka gamer akan mendapatkan berbagai reward atau hadiah gratis setelah peluncuran resmi. Berikut ini daftar reward atau hadiah Pre-Register Black Clover M.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 4.2 November 2023 Update Terkini dan Daftar yang Aktif

Daftar reward Pre-Register Black Clover M:

  • 500.000 Pre-Register - 30 Stamina
  • 1.000.000 Pre-Register - 10x Pop-Potato 
  • 1.500.000 Pre-Register - 300x Free Black Crystal, 10x Bond Summon Ticket
  • 2.500.000 Pre-Register - 1x SR Mimosa
  • 5.000.000 Pre-Register - Mimosa Costume Cafe Uniform

Sejauh ini gamer yang telah mengikuti Pre-Register telah mencapai 5 juta atau bahkan lebih. Dengan kata lain, semua reward di atas nantinya bisa diklaim saat rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru