Honor of Kings X Jujutsu Kaisen, Kolaborasi Teranyar HoK & Anime ini Segera Datang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Honor of Kings X Jujutsu Kaisen, Kolaborasi Teranyar HoK & Anime ini Segera Datang

ILUSTRASI. Honor of Kings X Jujutsu Kaisen, Kolaborasi Teranyar HoK & Anime ini Segera Datang


HONOR OF KINGS -  Honor of Kings X Jujutsu Kaisen jadi beneran? Kolaborasi teranyar Hok dan anime yang diadaptasi dari manga ciptaan Gege Akutami ini segera datang.

Kabar gembira buat para pecinta game MOBA, khususnya Honor of Kings (HoK). Baru-baru ini (18/10/2024) Honor of Kings mengumumkan bahwa mereka akan menjalin kolaborasi dengan judul manga dan anime populer Jujutsu Kaisen.

Meski belum jelas kapan akan rilis, setidaknya penggemar MOBA yang juga mengikuti anime Jujutsu Kaisen dapat bernafas lega mendengar kabar ini.

Bicara tentang kolaborasi, Honor of Kings versi global sendiri sempat menjalin kolaborasi dengan SNK yang mendatangkan beberapa hero dari game King of Fighters. Misalnya, Ukyo Tachibana, Nakoruru, Chalotte dan Mai Shiranui dari seri Fatal Fury.

Baca Juga: FF Advance Server 2024, Ketahui Cara Daftar dan Mendapatkan Kode Aktivasi

Honor of Kings X Jujutsu Kaisen

Di masa mendatang, para penggemar dapat mencicipi konten kolaborasi terbaru dengan anime Jujutsu Kaisen. Kolaborasi HoK X Jujutsu Kaisen ini tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan skin bertema anime tersebut hingga sejumlah event berhadiah menarik.

Beberapa game yang telah menjalin kolaborasi bahkan memberikan skin gratis dengan mengikuti event dan mengerjakan misi yang ada.

Akankah para penggemar HoK dan Jujutsu Kaisen bakal bisa merasakan bagaimana menjadi Gojo Satoru atau mungkin Yuji Itadori?

Ya, menilik beberapa game MOBA atau game lainnya yang telah menjalin kolaborasi serupa, setidaknya akan ada skin dengan efek khusus hingga berbagai event menarik.

Yang jelas, kolaborasi Honor of Kings X Jujutsu Kaisen kemungkinan besar akan mendatangkan karakter ikonik dari anime tersebut. Mulai dari Yuji Itadori, Gojo Satoru, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki atau mungkin Sukuna juga hadir di kolaborasi ini?

Sayangnya hal itu masih belum dipastikan secara resmi.

Baca Juga: Meng Ya Honor of Kings (HoK), Inilah Daftar Skill dan Penjelasan Masing-Masing

Nantikan informasi lebih lanjut tentang kolaborasi Honor of Kings X Jujutsu Kaisen yang akan hadir di masa mendatang.

Tonton: IHSG Kembali Naik, CEK 10 Saham LQ45 dengan PER Terendah & Tertinggi 18 Oktober 2024

Selanjutnya: Kapan Anime Blue Lock S2 Episode 3 Rilis? Ini Sinopsis, Jadwal Tayang & Tempat Nonton

Menarik Dibaca: Resep Ayam Goreng Bawang Putih ala Masakan Batam yang Gurih Bikin Lapar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru