Jujutsu Kaisen Chapter 261 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Berikut Jadwal di Manga Plus

Jumat, 24 Mei 2024 | 11:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Chapter 261 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Berikut Jadwal di Manga Plus


MANGA - Manga Jujutsu Kaisen chapter 261 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia kapan rilis? Berikut jadwal rilis di Manga Plus. Baca manga Jujutsu Kaisen chapter 261 Bahasa Indonesia bakal tersedia pada tanggal 26 Mei 2024  pukul 22:00 WIB mendatang.

Belakangan ini judul manga Jujutsu Kaisen kembali ramai diperbincangkan oleh para penggemar. Banyak yang mengira bahwa Gojo Satoru hidup lagi, namun apa yang sebenarnya terjadi?

Semuanya akan terungkap di manga Jujutsu Kaisen chatper 261 yang segera rilis dalam waktu dekat.

Sambil nungguin Jujutsu Kaisen chapter 261 rilis secara resmi, spoiler hingga bocoran mulai bertebaran di dunia maya. Kira-kira apa yang akan terjadi di manga Jujutsu Kaisen chapter 261 ini?

Jujutsu Kaisen

Peringatan bagi Anda yang mungkin tidak ingin terkena spoiler, mungkin informasi ini akan sedikit mengganggu. 

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia Resmi Manga Plus

Bocoran manga Jujutsu Kaisen chapter 261

Dilansir dari Dexeto, Jujutsu Kaisen chapter 261 akan dimulai dengan rencana Yuji untuk menghancurkan jantung Sukuna. Di saat bersamaan, Sukuna bersiap untuk menggunakan Domain Expansion.

Namun, Sukuna melihat Gojo lagi dan bertanya-tanya mengapa dia masih hidup.

Dia segera menyadari bahwa itu Yuta dan meminta maaf karena telah meremehkannya. Yuta meniru teknik Kenjaku dan mengambil alih tubuh Gojo.

Ada sebuah adegan flashback di mana Yuta mengungkapkan rencananya, namun Maki merasa keberatan.

Di sisi lain, syarat Hakari adalah Yuta bisa menggunakannya sebagai pilihan terakhir ketika semua orang tidak ada. Sayangnya, Yuta hanay bisa menggunakan teknik tersebut selama lima menit, tetapi dia tidak tahu apa yang akan terjadi.

Dengan kata lain, teknik tersebut taruhannya sangat tinggi.

Yuta juga tidak mungkin menggunakan Limitless karena tidak memiliki Six Eye, sehingga tidak dapat digunakan.

Kusakabe masih mengatakan rencana itu tidak "manusiawi", namun Yuta siap membuang rasa kemanusiannya untuk mengalahkan penyihir terkuat dalam sejarah.

Maki bilang semua orang mengkhawatirkannya, tetapi Yuta bilang Gojo menanggung beban monster. Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya di Jujutsu Kaisen chapter 261?

Panel terakhir dari Jujutsu Kaisen chapter 260 memang membuat para penggemar bertanya-tanya sekaligus penasaran apakah Gojo hidup lagi atau tidak.

Dan semua akan terjawab di Jujutsu Kaisen chapter 261 yang segera rilis dalam waktu dekat ini. Berikut ini adalah jadwal rilis manga Jujutsu Kaisen chapter 261 sub Indo atau terjemahan Indonesia yang akan rilis di Manga Plus by Shueisha.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 8 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Jadwal Jujutsu chapter 261 Bahasa Indonesia

Manga Jujutsu Kaisen chapter 261 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia akan rilis pada hari Minggu, 26 Mei 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat membaca manga Jujutsu Kaisen chapter 261 yang terbaru ini lewat website Manga Plus by Shueisha atau via aplikasi yang tersedia di ponsel pintar.

Akhir kata, selamat menantikan manga Jujutsu Kaisen chapter 261 yang terbaru ini segera tayang akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru