Hore! Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Juga Tayang di Bioskop Cinema XXI, Catat Tanggalnya

Rabu, 09 Maret 2022 | 12:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hore! Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Juga Tayang di Bioskop Cinema XXI, Catat Tanggalnya

ILUSTRASI. Hore! Film Anime Jujutsu Kaisen 0 Juga Tayang di Bioskop Cinema XXI, Catat Tanggalnya


ANIME - Hore! Film anime Jujutsu Kaisen 0 juga bakal tayang di bioskop Cinema XXI. Catat tanggalnya, film anime Jujtsu Kaisen 0 segera tayang di bioskop Cinema XXI pada tanggal 16 Maret 2022.

Beberapa waktu yang lalu, penggemar anime di Tanah Air geger dengan pengumuman Jujutsu Kaisen 0 yang kabarnya segera tayang di bioskop lokal. Beberapa bioskop lokal pun akan menyiarkan film anime Jujutsu Kaisen 0, di antaranya seperti CGV, Flix Cinema dan Cinepolis.

Tak terbatas pada bioskop itu saja, Cinema XXI juga baru-baru ini mengumumkan bahwa akan menayangkan Jujutsu Kaisen 0. Sama seperti penayangan Jujutsu Kaisen 0 di beberapa bioskop lain di Tanah Air, Cinema XXI telah menyiapkan studio untuk penayangan film anime tersebut pada tanggal 16 Maret 2022.

Siap-siap duduk manis sambil nonton Jujutsu Kaisen 0, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 25, Streaming di iQIYI, WeTV, Viu, dll

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Poster Jujutsu Kaisen 0 tayang di Bioskop Indonesia

Yuta Okkotsu dihantui oleh teman masa kecilnya yang bernama Rika, diketahui meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Arwahnya tidak lagi muncul sebagai gadis manis yang sebelumnya ia kenal.

Sebaliknya, arwah tersebut justru bermanifestasi sebagai intetitas yang mengerikan dan kuat dengan keras melindunginya. Tidak dapat megendalikan kekuatan besar Rika, Yuta tidak berdaya untuk menghentikan pertumpahan darah yang disebabkan oleh kutukannya itu.

Akibatnya, Yuta ditangkap oleh penyihir Jujutsu, penjaga rahasia dunia yang dilatih untuk menghadapi roh terkutuk seperti Rika. Yuta ingin mati dalam isolasi total sehingga tidak ada orang lain yang bisa terluka, tetapi Satoru Gojo menawarkan jalan yang berbeda.

Sebagai guru di sekolah Jujutsu, Satoru Gojo mengajak Yuta untuk bergabung di sekolahnya dan belajar mengendalikan Rika untuk membantu orang lain. Memasuki tahun pertama di sekolah Jujutsu, Yuta belajar Jujutsu dan kemampuan serupa lainnya bersama teman-teman barunya.

Mereka adalah Maki Zenin yang pandai menggunakan senjata, Toge Inumaki yang dapat mengeluarkan jurus lewat kata-katanya, dan Panda, seekor panda yang dapat berbicara.

Berkat hubungan yang telah dibuat dengan teman-temannya dan menemukan tempatnya di sekolah Jujutsu, Yuta mulai mendapatkan kepercayaan diri untuk merasa hidup. Dia bahkan mulai merasa nyaman dengan kemampuannya itu.

Namun, saat pelatihan berlangsung, Yuta mengetahui bahwa bahaya di dunia Jujutsu jauh melampau bahaya roh jahat.

Editor: Arif Budianto

Terbaru