Hotel Murah di Bandung, Cuma Rp 100 Ribuan Cocok untuk Malam Tahun Baru

Selasa, 28 Desember 2021 | 16:18 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Hotel Murah di Bandung, Cuma Rp 100 Ribuan Cocok untuk Malam Tahun Baru

ILUSTRASI. Warga bermain di lapangan rumput sintetis Alun-alun Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (25/10/2021). Hotel murah di Bandung, cuma Rp 100 ribuan cocok untuk malam Tahun Baru. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN.


HOTEL BANDUNG - Bandung merupakan salah satu kota yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi liburan saat malam pergantian tahun. Berikut ini hotel murah di Bandung, cuma Rp 100 ribuan.

Terdapat banyak hotel murah di Bandung yang bisa dijadikan tempat staycation atau menginap saat liburan. 

Hotel murah di Bandung bisa Anda pilih untuk meminimalisir pengeluaran dompet, namun tetap bisa liburan dengan nyaman.

Melansir dari laman Agoda, berikut rangkuman hotel murah di Bandung yang bisa menjadi referensi tempat menginap di malam pergantian tahun.

1. Hotel Lodaya Syariah

Hotel Lodaya Syariah berlokasi di Jalan Lodaya, Lengkong Kota bandung. Tarif yang ditawarkan Hotel Lodaya Syariah mulai dari Rp 152.000. 

Fasilitas yang disediakan hotel ini di antaranya Wi-Fi, TV, AC, dan fasilitas hotel lainnya.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bandung yang Viral di Tiktok

2. RedDoorz Pelajar Pejuang 3

Rekomendasi hotel murah di Bandung selanjutnya adalah RedDoorz Pelajar Pejuang 3. Hotel ini berlokasi di Jalan Lodaya, Turangga, Kota Bandung. 

Tarif hotel ini saat Malam Tahun mulai dari Rp 154.000 saja. Fasilitas yang sediakan oleh RedDoorz Pelajar Pejuang 3, misalnya, Wi-Fi, TV, AC, smoking area. 

3. Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage

Selanjutnya, Collection O 22 Hotel Pasar Baru Heritage. Hotel murah di Bandung ini berlokasi di Jalan Otto Iskandar Dinata, Andir Kota Bandung.

Tarif di malam Tahun Baru hotel ini adalah Rp 157.000. Fasilitas yang disediakan hotel juga cukup banyak, contohnya, TV, Wi-Fi, AC, dan layanan kamar lainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Oleh-Oleh Khas Bandung Legendaris, Cocok untuk hadiah tahun baru

4. Ardellia Hotel 

Rekomendasi hotel murah di Bandung lainnya adalah Ardellia Hotel. Ardellia Hotel ini berlokasi di Jalan Emong, Burangrang, Kota Bandung. 

Tarif saat malam pergantian tahun hanya Rp 173.000. Fasilitas yang disediakan di antaranya Wi-Fi, AC, TV, dan smoking area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru