CLOSE [X]

Huawei Mulai Penjualan Perdana Huawei Watch Fit SE, Ada Kesempatan Dapat Diskon

Minggu, 03 Desember 2023 | 14:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Huawei Mulai Penjualan Perdana Huawei Watch Fit SE, Ada Kesempatan Dapat Diskon

ILUSTRASI. Huawei Fit SE resmi dipasarkan di Indonesia


GADGET - JAKARTA. Maraknya gaya hidup sehat, membuka ceruk bisnis baru: berbagai alat pendukung pemantau kesehatan tubuh. Salah satunya smartwatch. Berbagai produk bermunculan. Terbaru, Huawei resmi memasarkan Huawei Watch Fit SE seharga Rp 899.000.

Smartwatch ini dilengkapi fitur kesehatan dan asisten pribadi yang dapat memastikan kesehatan tubuh optimal serta keseimbangan pikiran (mindfulness) para penggunanya setiap hari. Pada periode penjualan perdana mulai tanggal 1 – 15 Desember 2023, pembeli  dapat menggunakan voucer early bird sebesar Rp 50.000 yang sebelumnya sudah diklaim.

Pembeli berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 400.000 untuk setiap pembelian Huawei Watch Fit SE selama sesi penjualan pertama yang berlangsung hingga 15 Desember 2023. Sehingga dapat membeli smartwatch ini hanya Rp 899.000 dari harga aslinya Rp 1,3 juta melalui laman Huawei Official Store di Shopee, dan Lazada.

Baca Juga: Huawei tantang pasar smartwatch dengan OS buatan sendiri, ini tanggal peluncurannya

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia menyatakan, mindfulness dapat dilakukan dengan cara memberikan perhatian penuh pada kegiatan apapun. Fitur-fitur Huawei Watch Fit SE tidak hanya memberikan kemampuan monitoring kesehatan yang akurat, juga menjadi perangkat yang bisa mendukung berbagai aktivitas pengguna selama 24 jam.

“Kami berharap, Huawei Watch Fit SE menemani pengguna menuju gaya hidup yang lebih mindful, guna menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang,” kata Patrick, Jumat (1/12).

Fitur stress monitoring memudahkan pengguna mengelola stres dengan memantau tingkat kelelahan secara aktual, dan konsisten dapat mengingatkan untuk senantiasa sehat dengan fitur-fitur pemantau dan pemandu kebugaran. Smartwatch ini juga mempunyai daya tahan baterai yang lama hingga 9 hari, atau mampu bertahan seharian hanya dengan pengisian baterai 5 menit. Setiap pembeli mendapat garansi satu tahun untuk Huawei Watch Fit SE. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru