Hyeri memutuskan keluar dari Amazing Saturday, Key & Taeyeon SNSD jadi member tetap

Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Hyeri memutuskan keluar dari Amazing Saturday, Key & Taeyeon SNSD jadi member tetap

Inilah alasan Hyeri Girl's Day memutuskan mengundurkan diri dari member tetap Amazing Saturday.


KONTAN.CO.ID - Hyeri memutuskan mundur dari acara Amazing Saturday yang tayang di tvN. Keputusan mundurnya Hyeri ini tidak diduga oleh penggemar acara tersebut. 

Mundurnya Hyeri dari deretan member tetap membuat banyak fans terkejut. Penggemar Amazing Saturday menyayangkan mundurnya Hyeri dari acara itu.

Hyeri selama 3 tahun dianggap selalu sukses meramaikan acara. Hyeri juga mudah berinteraksi dan akrab dengan setiap bintang tamu Amazing Saturday.

Apalagi kabar ini muncul tidak lama setelah Key SHINee dan Taeyeon SNSD akan bergabung di Amazing Saturday. Penonton berharap bisa melihat interaksi Hyeri yang dekat dengan Key dan Taeyeon.

Baca Juga: Reuni drama Korea Reply 1988, Hyeri dan Park Bo Gum bertemu lagi di Record of Youth

Alasan Hyeri mundur dari Amazing Saturday

"Hyeri akan tampil di acara ini hingga akhir November," kata agensi Hyeri, seperti dikutip di Soompi. Sumber dari acara itu menambahkan, "Hyeri akan meninggalkan acara ini untuk konsentrasi di akting."

Hyeri sendiri belum lama jadi cameo di drama Korea terbaru Record of Youth.  Drama Korea ini mempertemukan Hyeri dan Park Bo Gum setelah Reply 1988.

Hyeri Girl's Day bersama member acara Amazing Saturday.

Sementara, Taeyeon SNSD akan menggantikan posisi tetap Hyeri di Amazing Saturday. Key SHINee dan Hanhae juga akan kembali ke posisinya di Amazing Saturday

"Mereka akan menjadi bintang tamu terlebih dahulu sebelum kembali sebagai member tetap," kata tvN. Channel televisi itu mengungkapkan, Taeyeon SNSD akan menjadi member tetap mulai November 2020.

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru akan tayang di Netflix, ada yang raih rating tinggi di 2020

Editor: Mega Putri


Terbaru