I Parry Everything Episode 5 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 01 Agustus 2024 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
I Parry Everything Episode 5 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. I Parry Everything Episode 5 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime I Parry Everything episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia), tayang jam berapa? Simak sinopsis dan jadwal tayang anime tersebut. Nonton I Parry Everything episode 5 sub Indo terbaru bakal tersedia mulai malam ini (1/8/2024), streaming legal simak pada pembahasan berikut ini.

Noor menangkis katak raksasa! 

Hari Kamis telah tiba, saatnya menantikan episode terbaru anime I Parry Everything. Anime yang juga dikenal dengan judul Ore wa Subete wo "Parry" suru: Gyaku Kanchigai no Sekai Saikyou wa Boukensha ni Naritai akan mendapatkan episode terbaru yang ke-5 pada pekan ini.

Tangksi menangkis adalah hal yang mudah bagi Noor, namun apa yang akan ia hadapi di I Parry Everything episode 5 yang terbaru ini?

I Parry Everything episode 5 bakal berfokus pada kemunculan monster di ibu kota Kerajaan Clays. Menghadapi situasi tersebut, pasukan utama, termasuk Keenam Kudus melindungi Kerajaan Clays demi menahan para monster.

Sementara itu, Noor dan Lynne bertemu dengan Naga Wabah Hitam, monster keji yang dikendalikan oleh bocah misterius.

Seseru apa anime I Parry Everything episode 5 yang terbaru ini? Sambil nungguin I Parry Everything episode 5 sub Indo tayang malam ini, berikut detail sinopsis, jadwal hingga info streaming legal yang dapat diakses gratis.

Baca Juga: Nonton Look Back Anime Subtitle Indonesia di Mana? Cek Info Bioskop yang Menayangkan

Sinopsis I Parry Everything Episode 5

Anime I Parry Everything episode 5

Anime I Parry Everything episode 5 berjudul "Katak pun Aku Tangkis".

Muncul monster di ibu kota Kerajaan Clays, dan pasukan utama mereka, termasuk Keenam Kudus yang melindungi Kerajaan Clays bertarung untuk menahan para monster.

Di tempat lain, Noor dan Lynne dalam perjalanan dan bertemu dengan Naga Wabah Hitam. Itu merupakan monster keji yang dikendalikan oleh bocah misterius.

Tetapi, Naga Wabah Hitam itu pun lepas kendali, Noor tanpa ragu menghadapi sang Naga Bawah Hitam untuk melindungi bocah itu.

Lynne pun berusaha membantu Noor yang sudah berada di ujung tanduk, tetapi Ines menyuruh Lynne untuk kabur.

Akankah Noor mampu menghadapi monster tersebut?

Nantika lanjutan dari anime I Parry Everything episode 5 sub Indo terbaru yang segera tayang sesuai dengan jadwal berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokidoki Bosotto Episode 5 Subtitle Indonesia, Streaming Legal Cek di Sini

Jadwal I Parry Everything Episode 5

Anime I Parry Everything episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru bakal tayang pada hari Kamis, 1 Agustus 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat menyaksikan atau nonton I Parry Everything episode terbaru sub Indo yang legal dan resmi melalui beberapa platform streaming. Termasuk Bstation/Bilibili, Catchplay hingga channel YouTube Muse Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Akhir kata, selamat menantikan anime I Parry Everything episode 5 sub Indo terbaru yang segera tayang mulai malam ini juga di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru