Info Terbaru Mobile Legends MPL ID Season 9! Segera Dimulai Bulan Februari 2022

Selasa, 25 Januari 2022 | 12:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Info Terbaru Mobile Legends MPL ID Season 9! Segera Dimulai Bulan Februari 2022

ILUSTRASI. Info Terbaru Mobile Legends MPL ID Season 9! Segera Dimulai Bulan Februari 2022


TURNAMEN MOBILE LEGENDS -Jakarta. Info terbaru Mobile Legends MPL ID Season 9! Segera dimulai 18 Februari 2022, berikut daftar tim dan beberapa informasi menarik lainnya seputar MPL ID Season 9.

Para penggemar Mobile Legends mungkin sudah tidak sabar menantikan kembalinya musim baru dari MPL atau yang kita kenal sebagai Mobile Legends Professional League Season atau musim terbaru tahun 2022 ini. Akhirnya resmi diumumkan, MPL ID Season 9 akan segera dimulai pada bulan Februari 2022 mendatang.

Tepatnya pada tanggal 18 Februari 2022 MPL ID Season 9 akan segera dimulai dengan deretan tim yang tidak jauh berbeda dari sebelumnya. MPL ID Season 9 ini akan menjadi tontonan esports Mobile Legends yang seru setelah M3 World Championship 2021 akhir tahun lalu.

Berbicara tentang tim di MPL ID Season 9, dalam poster yang telah dirilis, terpampang 8 tim yang akan mengikuti turnamen Mobile Legends bergengsi ini. Dikutip dari akun sosial media resmi MPL Indonesiai, berikut tim yang dipastikan kembali bertarung di ajang MPL ID Season 9.

Baca Juga: Buruan Klaim! Kode Redeem ML (Mobile Legends) Terbaru Januari 2022, Banyak Hadiahnya

Tim Mobile Legends di MPL ID Season 9:

MPL ID Season 9

  1. Rebellion Esports
  2. RRQ Hoshi
  3. Alter Ego
  4. Aura Fire
  5. Bigetron Alpha
  6. EVOS Legends
  7. Geek Fam
  8. Onic Esports

Setidaknya itulah tim-tim Mobile Legends yang bakal berlaga di MPL ID Season 9 ini. Kendati demikian, belum semua tim mengumumkan roster yang bakal diturunkan di MPL ID Season 9.

Kabar baiknya, penggemar tim yang punya julukan Raja dari segala Raja alisa RRQ Hoshi ini telah mengumumkan roster yang bakal diturunkan di MPL ID Season 9. Dalam video terbarunya di kanal resmi YouTube Team RRQ, tim Mobile Legends yang juga mewakili Indonesia di ajang M3 World Championship ini mengumumkan 10 pemain yang siap berlaga di MPL ID Season 9.

Baca Juga: Jangan Lupa Login Genshin Impact Mulai Hari Ini! Ada Hadiah Buat Gacha Gratis

Editor: Arif Budianto

Terbaru