CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Ini 5 film Hollywood paling laris tahun ini, mana yang Anda lewatkan?


Minggu, 18 Agustus 2019 / 07:15 WIB

Ini 5 film Hollywood paling laris tahun ini, mana yang Anda lewatkan?


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah film baru meluncur sejak awal tahun 2019 dan laris manis ditonton masyarakat. Sebagian film berhasil membukukan pendapatan hingga miliaran dollar Amerika.  

Sejak awal tahun 2019 sejumlah film Hollywood telah meramaikan bioskop di seluruh dunia. Walt Disney, Marvel, Warner Bros, dan rumah produksi lainnya berlomba-lomba merilis film terbarunya.

Beberapa judul film yang sudah meluncur sejak awal tahun ini adalah Avenger: End Game dan John Wick: Chapter 3-Parabellum.

Baca Juga: Ini deretan film Marvel setelah Avengers: Endgame

Warga dunia pun antusias menyambut kehadiran deretan film baru tersebut. Mereka rela merogoh koceknya untuk menonton film yang sudah ditunggu-tunggu.

Fenomena ini juga terjadi di Indonesia. Hampir tidak ada kursi kosong di setiap studio bioskop. Masyarakat berlomba-lomba untuk membeli tiket film secara pre order untuk menonton film favoritnya.

Hal ini menjadi kabar baik untuk industri perfilman. Karena, mereka berpeluang mendapatkan untung besar dari setiap film yang dirilis.

KONTAN merangkum lima film Box Office dengan pendapatan tertinggi di dunia versi Box Office Mojo periode Januari - Agustus 2019.

1. Avengers: Endgame

Film franchise Avengers ini berhasil menyebet posisi pertama film paling laris di dunia. Film yang disutradarai Joe Russo dan Anthony Russo berhasil membukukan pendapatan US$ 2,7 miliar.

Avengers: Endgame masuk dalam jajaran film box office dunia. Film ini diputar selama 101 hari di 4.662 bioskop yang tersebar di seluruh dunia.   

Avenger: Endgame berkisah tentang perjuangan para superhero yang bergabung dalam tim Avenger melawan Thanos. Mereka menciptakan teknologi mesin waktu untuk mengumpulkan kelima batu ajaib.

Baca Juga: Pemburu Avengers membludak, bioskop sudah buka sejak jam lima pagi

Sayangnya, Avenger harus kehilangan Black Widow yang bunuh diri untuk mendapatkan batu jiwa (soul stone). Tidak hanya itu, mereka juga harus kehilangan Iron Man saat berperang melawan Thanos.

Kematian Iron Man membuat Thanos dan kroninya musnah dari bumi. Dan, kehidupan manusia di Bumi kembali normal. Orang-orang yang hilang kembali muncul dan bersatu dengan keluarganya.

Film Avenger: Endgame menjadi film terakhir dari franchise film Avenger.   


Reporter: Tri Sulistiowati
Editor: Tri
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0023 || diagnostic_web = 0.1951

Close [X]
×