Ini alasan Hugo Weaving aktor Elrond tidak tampil di series Lord of The Rings

Selasa, 08 September 2020 | 14:37 WIB Sumber: Variety
Ini alasan Hugo Weaving aktor Elrond tidak tampil di series Lord of The Rings

Hugo Weaving menolak memerankan karakter Elrond di series Lord of the Rings produksi Amazon. 


KONTAN.CO.ID - Hugo Weaving ternyata tidak ingin tampil di series Lord of The Rings. Hugo Weaving adalah aktor pemeran Elrond di trilogi film The Lord of The Rings yang populer. 

Elrond adalah elf dengan rambut panjang dan juga memiliki telinga yang panjang. Elrond bergabung bersama karakter Lord of The Rings lainnya untuk membantu Frodo menyelesaikan misi yang sulit. 

Di bagian kedua tahun 2020 ini, series Lord of The Rings menjalani proses syuting di Selandia Baru. Banyak fans yang berharap bisa melihat lagi wajah-wajah lama dari trilogi filmnya di series tersebut.

Namun, Hugo Weaving dalam wawancara bersama Variety mengungkapkan, dia tidak tertarik untuk menjadi Elrond lagi di series Lord of the Rings. "Tidak. Benar-benar tidak," kata pemeran karakter Elrond di Lord of The Rings tersebut, mengutip Variety

Baca Juga: Brie Larson sempat dua kali menolak peran Captain Marvel, ini alasannya

Aktor pemeran karakter Lord of The Rings ini justru lebih terbuka untuk kembali dengan peran di franchise populer lainnya. Hugo Weaving sempat tertarik kembali dengan perannya di franchise Matrix jika tidak terhalang dengan jadwal syuting. 

Hugo Weaving tidak tertarik

Melansir Variety, Hugo berkata, "Matrix mungkin bisa. Tapi, Lord of The Rings, tidak, saya tidak akan pernah. Saya tidak tertarik sama sekali". Hugo pun menjelaskan alasan tidak ingin menjadi Elrond lagi. 

Menurut Variety, sumber mengatakan, "Saya sangat senang berada di Selandia Baru bersama orang-orang hebat itu. Ini seperti kembali pada sebuah keluarga. Tapi sebenarnya, sejujurnya, saya merasa semua orang sudah merasa cukup dengan ini."

Sementara itu, Hugo Weaving juga tidak kembali dengan perannya sebagai Johann Schmidth sejak film Captain America: The First Avengers. Aktor ini tampaknya tidak terlalu mengejar peran besar di franchise film populer. 

Selanjutnya: Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru