Ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman, lebih pilih The Suicide Squad

Kamis, 15 Juli 2021 | 14:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman, lebih pilih The Suicide Squad

Ini alasan James Gunn tolak sutradarai film Superman, lebih pilih The Suicide Squad.


KONTAN.CO.ID - Film The Suicide Squad yang disutradarai James Gunn siap tayang di 2021. Sebelum memilih The Suicide Squad, dia ternyata sempat menolak film Superman

James Gunn merupakan sutradara film Guardians of the Galaxy produksi Marvel Studios. Ia menampilkan genre laga bercampur komedi di dua film Guardians

Setelah Marvel, James Gunn akan debut sebagai sutradara di DC Universe. Di antara potensi sederet karakter populer DC Universe, dia memilih The Suicide Squad

Alasan tolak film Superman

James Gunn jusru tidak tertarik menyutradarai film solo Superman. Padahal, Superman adalah salah satu superhero paling populer yang dimiliki oleh di DC Universe.

Baca Juga: Loki season 2 dikonfirmasi Marvel, Tom Hiddleston akan muncul di Doctor Strange 2?

Zack Snyders Justice League

"Hal-hal seperti Superman, Justice League, orang-orang sudah memiliki banyak ide tentang siapa mereka," kata James Gunn, seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

"Itu seperti tempat bermain yang kurang menyenangkan," terang James Gunn. Seperti Guardians of the Galaxy, dia tampak menyukai cerita yang beresiko dan kurang dikenal publik. 

The Suicide Squad

Baca Juga: Netflix suguhkan film-film Indonesia yang seru di Juli, A Perfect Fit segera tayang

Guardians of the Galaxy menampilkan sekumpulan kriminal di luar angkasa. Mereka bekerjasama untuk melakukan misi berbahaya. Ini berbeda dari film-film superhero Marvel lainnya. 

Kini, The Suicide Squad mengisahkan sekelompok tahanan supervillain yang bergabung di tim Task Force X. Mereka akan melakukan misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia. 

Tim ini terdiri dari Peacemaker, Harley Quinn, Bloodsport hingga King Shark. Film The Suicide Squad dari sutradara James Gunn akan tayang 6 Agustus 2021. 

Selanjutnya: Spider-Man: No Way Home mungkin jadi film terakhirnya di MCU, ini kata Zendaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru