Otomotif

Ini deratan mobil yang paling menarik perhatian wanita di aplikasi kencan

Rabu, 16 September 2020 | 14:09 WIB Sumber: Carscoops
Ini deratan mobil yang paling menarik perhatian wanita di aplikasi kencan

ILUSTRASI. Ini deretan mobil yang paling menarik perhatian wanita di aplikasi kencan Tinder.

KONTAN.CO.ID - LONDON. Click4Reg, agensi mobil di Inggris, melakukan studi tentang mobil terpopuler pada aplikasi kencan Tinder. Tujuannya, untuk mengetahui mobil apa yang paling menarik perhatian wanita.

Click4Reg melakukan sebuah survei melalui aplikasi kencan terkemuka di dunia tersebut. Mengutip Carscoops, dari temuan studi itu, tampaknya Anda harus berpose di samping berbagai mobil agar dapat peluang kencan semakin tinggi. 

Secara teknis, survei Click4Reg dimulai dengan mengubah foto profil utama setiap 300 akun. Di setiap foto profil utama baru, pengguna Tinder berpose di samping salah satu dari 15 mobil populer di Inggris

Kemudian, akun tersebut digunakan untuk mengetahui mobil mana yang meningkatkan dan mengurangi peluang untuk mendapatkan kecocokan. 

Baca Juga: Kabar gembira bagi penggemar BMW Motorrad, intip teaser motor teranyar seri 310

Hasil studi berupa data statistik survei menunjukkan, model yang paling menarik perhatian adalah Mercedes-Benz C-Class. Mobil ini menjadi yang terpopuler untuk kencan dengan menerima 218 permintaan dari 300 akun.

Atau, tingkat keberhasilan dengan menggunakan Mercedes-Benz C-Class mencapai 72,6%.

Mobil Foto Tinder

Mobil paling menarik kedua bagi pengguna Tinder adalah Range Rover Sport dengan menerima 218 permintaan dari 300 akun, selisih sedikit dengan Mercedes-Benz.

Sedangkan mobil terpopuler ketiga adalah the VW Polo, dengan menerima 218 permintaan dari 300 akun. Model populer lainnya termasuk BMW 3-Series (204/300), VW Golf (200/300), MINI Cooper (198/300), dan Audi A3 (196/300).

Baca Juga: Honda segera rilis mobil mungil terbarunya, ini bentuknya

Dari angka tersebut, Toyota Yaris yang memiliki tingkat kesuksesan terendah di 50,3%. Model paling tidak populer kedua adalah Hyundai i10 (52,3%), diikuti oleh Nissan Micra (54%).

Studi Click4Reg ini hanya bertujuan untuk mengetahui mobil apa yang paling menarik perhatian wanita. Studi ini cukup banyak menegaskan pengalaman mencari teman kencan yang cukup berhasil yakni foto bersama sebuah mobil. 

Selanjutnya: Bodi ramping, harga sepeda motor listrik ini lebih mahal dari MINI Cooper

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru