Ini Deretan Mobil Bekas yang Populer Saat Mudik Lebaran

Selasa, 02 Mei 2023 | 21:29 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Ini Deretan Mobil Bekas yang Populer Saat Mudik Lebaran

ILUSTRASI. Mudik lebaran: Sejumlah kendaraan melintasi Jalan Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2023).


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA. Mudik Lebaran 2023 telah berakhir. Tradisi tahunan yang dilakukan oleh banyak orang di Indonesia pada saat momen Hari Raya Idulfitri.

Mobil bekas sering menjadi pilihan untuk melakukan perjalanan mudik karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil baru.

Baca Juga: Menhub Resmi Tutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu 2023

Berikut adalah beberapa mobil bekas terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk perjalanan mudik:

Pertama, Toyota Avanza merupakan mobil MPV yang sangat populer di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, mobil ini juga memiliki kapasitas mesin yang besar dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Selain itu, Avanza juga memiliki ruang yang cukup luas dan nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Kedua, Honda Mobilio adalah mobil MPV yang sering dipilih sebagai kendaraan mudik. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Selain itu, Mobilio juga memiliki ruang yang cukup luas untuk penumpang dan bagasi.

Ketiga, Daihatsu Terios adalah mobil SUV yang sering dipilih sebagai kendaraan mudik karena memiliki kapasitas mesin yang besar dan kemampuan off-road yang baik. Selain itu, mobil ini juga memiliki ruang yang cukup luas dan nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Keempat, Suzuki Ertiga adalah mobil MPV yang juga sering dipilih sebagai kendaraan mudik. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Selain itu, Ertiga juga memiliki ruang yang cukup luas untuk penumpang dan bagasi.

Kelima, Toyota Kijang Innova adalah mobil MPV yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang besar dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Selain itu, Innova juga memiliki ruang yang sangat luas dan nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Keenam, Mitsubishi Pajero Sport adalah mobil SUV yang sangat cocok untuk melakukan perjalanan jauh. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang besar dan kemampuan off-road yang sangat baik. Selain itu, Pajero Sport juga memiliki ruang yang cukup luas dan nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Baca Juga: H+8 Lebaran 2023, Jasa Marga Catat 2,06 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek

Ketujuh, Isuzu Panther adalah mobil MPV yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas mesin yang besar dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Selain itu, Panther juga memiliki ruang yang sangat luas dan nyaman untuk penumpang dan bagasi.

Namun, sebelum membeli mobil bekas untuk mudik, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil dengan teliti. Periksa mesin, transmisi, sistem rem, kelistrikan, dan bagian lain yang penting untuk memastikan bahwa mobil dalam kondisi baik dan aman untuk digunakan dalam perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru