Gadget

Ini dia daftar HP Android terbaik di bulan Agustus versi penilaian AnTuTu

Rabu, 09 September 2020 | 09:26 WIB   Reporter: Prihastomo Wahyu Widodo
Ini dia daftar HP Android terbaik di bulan Agustus versi penilaian AnTuTu

ILUSTRASI. Setelah menunggu satu tahun lamanya, Asus akhirnya resmi merilis Asus ROG Phone 3 pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. AnTuTu Benchmark akhirnya merilis daftar HP Android terbaik untuk bulan Agustus 2020. Tentunya, semua HP yang ada di daftar ini datang dari kelas flagship.

Data yang dirilis oleh AnTuTu kali ini dirangkum berdasarkan penilaian yang dilakukan mulai dari 1 Agustus sampai 31 Agustus 2020.  Hasil dalam daftar HP terbaik berikut ini adalah skor rata-rata, bukan skor tertinggi yang dikumpulkan dari lebih dari 1.000 HP berbeda.

Tidak perlu berlama-lama, berikut ini daftar HP Android terbaik versi penilaian AnTuTu.

Peringkat HP Android terbaik versi AnTuTu.

Daftar HP terbaik di bulan Agustus versi AnTuTu

Baca Juga: Cara membersihkan case HP yang menguning, mudah dan cepat!

Dalam daftar HP terbaik di atas, Asus ROG Phone 3 menjadi pemuncak klasemen dengan skor keseluruhan 615.289. Ini adalah HP kedua yang dirilis dengan prosesor Snapdragon 865 Plus di dunia.

Pendahulunya ROG Phone 2 adalah HP pertama yang dirilis dengan prosesor Snapdragon 855 Plus tahun lalu.

OnePlus 8 Pro berada di peringkat kedua dalam daftar, sama dengan bulan Juli lalu. HP ini mendapatkan skor total 610.567, beberapa ribu poin lebih rendah dari ROG Phone 3.

OPPO Find X2 Pro ada di peringkat ketiga dengan skor total 601.910. HP OPPO terbaru ini sempat ada di posisi pertama dalam dua bulan terakhir dan menjadi satu-satunya HP yang sanggup menembus skor 600.000 dalam penilaian AnTuTu.

Tapi kali ini, Asus ROG Phone 3 dan OnePlus 8 Pro yang baru dirilis langsung sanggup menggeser OPPO Find X2 Pro dari puncak klasemen.

Nama lain yang ada dalam daftar 10 besar HP terbaik ini datang dari Samsung dan Xiaomi saja. Semuanya juga datang dari kelas flagship masing-masing merek.

Selanjutnya: Cara membersihkan laptop dengan mudah, mulai dari keyboard hingga layarnya

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru