Ini film Pendek MLBB di perayaan 515 eParty karya Timo Tjahjanto

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:17 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo
Ini film Pendek MLBB di perayaan 515 eParty karya Timo Tjahjanto

ILUSTRASI. Film pendek MLBB


MOBILE LEGENDS - JAKARTA. Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bakalan disuguhi film terbaru. Tahun ini sutradara Timo Tjahjanto menggarab film pendek MLBB.   

Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada tanggal 13 Mei 2021, pukul 15:00 WIB.

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn. Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota. Video ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan.

“Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya. “Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More”, ujar Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia dalam keterangan pers yang diterima KONTAN, Rabu (12/05).

Selain film pendek, ada program dan acara lain yang diselenggarakan dalam rangka 515 eParty. Acara 515 eParty tahun ini dimulai di tanggal 10 April hingga puncaknya di tanggal 22 Mei 2021 dengan MLBB All Star Tournament.

1.    Skin S.T.U.N. Selena diluncurkan

Selena adalah Hero terakhir yang mendapatkan skin S.T.U.N. dalam momen 515 eParty tahun ini setelah sebelumnya, anggota band virtual S.T.U.N. lainnya yaitu Chou dan Brody, telah mendapatkan skin S.T.U.N. Walaupun terakhir mendapatkan skin, bukan berarti kalah keren dari skin S.T.U.N. lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

2.    Achievement 515
Login dan jangan lupa claim achievement 515 kamu

3.    Elite Skin Gratis
Kejutan lainnya adalah khusus di tanggal 15 Mei, MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB.

4.    Semua Hero gratis digunakan
Gak kalah seru, masih di hari yang sama, semua Hero akan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB. Mabar bisa makin seru nih karena bisa memakai hero-hero yang selama ini penasaran selalu kamu ingin coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lamgiat Siringoringo

Terbaru